TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pia Ardhya Garini Lanud Yohanis Kapiyau Sykuran HUT PIA Ke-62

IMG_3304

TNI AU.   Kekeluargaan, kebersamaan, dan kepedulian sosial selalu menjadi inspirasi yang menyemangati kiprah organisasi PIA Ardhya Garini. Sebagai wadah dari istri para anggota TNI Angkatan Udara, PIA Ardhya Garini juga diharapkan memiliki kepedulian sosial yang tinggi karena merupakan suatu hal yang penting di era milenial saat ini. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/Daerah III Lanud Yohanis Kapiyau Ny. Evita Anbastian. pada acara syukuran  Hari Ulang Tahun ke – 62 PIA Ardhya Garini yang diselenggarakan oleh PIA Ardhya Garini Cab 4/Daerah III bertempat di Gedung Wira Lanud Yohanis Kapiyau, Timika, Senin (3/12/2018).

Lebih lanjut, Ketua Umum PIA Ardhya Garini mengatakan bahwa masih banyak saudara-sudara sebangsa yang mengalami kesulitan.  “Saat ini kepedulian sosial semakin terasa penting, seiring dengan masih banyaknya saudara-saudara kita yang mengalami kesulitan, dan kehidupannya masih jauh dari kesejahteraan”, ujar Ny. Ayu Yuyu Sutisna. Pada Kesempatan yang sama Komandan Lanud Yohanis Kapiyau selaku Pembina PIA Ardhya Garini Cabang 4/Daerah III Lanud Yohanis Kapiyau dan atas nama warga Lanud Yohanis Kapiyau menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke – 62 kepada seluruh anggota PIA Ardhya Garini .

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau berharap, PIA Ardhya Garini dapat terus memegang teguh jati dirinya sebagai organisasi sosial kemasyarakatan melalui upaya dan kerja nyata dengan semangat kebersamaan, rasa senasib, sepenanggungan, kepedulian sosial, dan komunikasi yang baik dengan organisasi sosial lainnya. Lebih Lanjut Letkol Pnb Meito Datau menyampaikan bahwa keberadaan PIA Ardhya Garini sungguh sangat berarti dan bermakna bagi keluarga besar TNI Angkatan Udara. “Untuk itu melalui moment ulang tahun ke – 62 PIA Ardhya Garini ini dapat dijadikan sebagai kesempatan untuk melakukan evaluasi terhadap segala hal yang telah dilakukan selama ini,” ucapnya.

Danlanud Yohanis Kapiyau juga berharap, dalam kedudukannya sebagai organisasi istri prajurit, PIA Ardhya Garini hendaknya senantiasa mampu membangun komitmen untuk semakin meningkatkan peran dan fungsinya membangun bersama TNI Angkatan Udara. “serta mampu memberikan prestasi yang baik disetiap kegiatan.” puncaknya. Dalam rangkaian kegiatan syukuran HUT ke – 62 PIA Ardhya Garini ini, dilaksanakan pembagian hadiah kepada  anggota Pia Ardhya Garini yang berulang tahun pada bulan November  dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pia Ardhya Garini Lanud Yohanis Kapiyau Sykuran HUT PIA Ke-62