Berita

PIA Ardhya Garini Melakukan Karya Nyata

Dibaca: 2 Oleh 28 Nov 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Tanpa terasa lima puluh enam tahun sudah PIA Ardhya Garini berada ditengah- tengah masyarakat Indonesia, tentu sudah banyak yang dilakukan PIA melalui karya-karya nyata, sebagai organisasi masyarakat dengan anggotanya yang tersebar diberbagai provinsi di Indonesia.

Hal tersebut dikatakan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Dra. Maya Imam Sufaat dalam sambutannya pada acara peringatan dan syukuran HUT ke-56 PIA Ardhya Garini yang dilaksanakan di Gedung Puri Ardhya Garini, Halim Perdanakusuma, Selasa (27/11).

Lebih lanjut Ny Maya Imam Sufaat mengatakan, disadari bahwa kualitas SDM merupakan faktor dominan dalam upaya mencapai keberhasilan. dalam konteks peningkatan kualitas SDM Melalui Yasarini, PIA Ardhya Garini disamping secara terus menerus meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan (TK, SD, SMP, SMK), juga telah menyelenggarakan kursus-kursus yang diikuti bukan hanya oleh keluarga besar Angkatan Udara, tetapi menyentuh masyarakat luas.

“Dari hasil umpan balik, diperoleh masukan bahwa kursus-kursus yang telah dilaksanakan PIA Ardhya Garini mempunyai nilai manfaat yang cukup tinggi bagi pengembangan wawasan individu sebagai pemenuhan kebutuhan dasar manusia”.tegasnya.

Baca juga:  DANLANUD D. DUMATUBUN HADIRI PENGUKUHAN PASKIBRA KABUPATEN MALUKU TENGGARA

Sedang Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat sebagai Pembina Utama PIA Ardhya Garini dalam sambutannya mengatakan, organisasi PIA Ardhya Garini harus mampu menangkap dan memahami perkembangan yang terjadi di tengah- tengah masyarakat, sebagai dampak dari perkembangan lingkungan baik nasional, regional maupun internasional dengan penuh kearifan. “Untuk itu PIA Ardhya Garini harus terus berupaya mengaktualisasikannya ke dalam kehidupan nyata di lingkungan keluarga prajurit”, pesannya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel