Berita

Pia Ardhya Garini Peduli, Ketum Pia AG Sambangi Warakawuri TNI AU

Oleh 21 Agu 2019 Tidak ada komentar
Pia Ardhya Garini Peduli, Ketum Pia AG Sambangi Warakawuri TNI AU
#TNIAU 

CILANGKAP, DISPENAU.   Sebagai organisasi sosial yang punya misi menyejahterakan keluarga TNI AU, Persatuan Istri Angkatan Udara (Pia) Ardhya Garini terus bergerak menebar kasih di setiap tempat dan kesempatan.

Seperti yang baru-baru ini dilaksanakan dengan menyambangi dan menyantuni beberapa Warakawuri janda prajurit TNI AU yang ditinggal suaminya gugur dalam tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

Dipimpin langsung oleh Ny. Ayu Yuyu Sutisna selaku Ketua Umum (Ketum) Pia Ardhya Garini, melakukan anjangsana ke beberapa tempat kediaman Warakawuri TNI AU.

Para Warakawuri yang dikunjungi antara lain, istri Kapten Pnb Andis Solikhin dan istri almarhum Serka Boby di Bogor serta istri almarhum Peltu Suhartono di Halim Perdanakusuma Jakarta. Selain itu juga istri almarhum Mayor Pnb Hutasuhut di Yogyakarta dan istri Letkol Pnb Marda Sarjono di Madiun.

Ketum Pia Ardhya Garini berharap, selain membina silaturahmi, kunjungan ini sekaligus juga merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari Pia Ardhya Garini kepada para Warakawuri TNI AU dan keluarganya.

“Kami berharap, apa yang dilakukan Pia Ardhya Garini membawa keberkahan dan menguatkan hati para Warakawuri TNI AU dan keluarganya bahwa mereka tetap menjadi bagian dari keluarga besar TNI AU. Kita ingin jalinan silaturahmi dapat terus berjalan, bagaimana pun mereka adalah keluarga besar kita yang harus tetap kita rangkul,” ujar Ny. Ayu Yuyu Sutisna.

Para Warakawuri janda TNI AU menyatakan berterima kasih atas perhatian Pia Ardhya Garini. Hati mereka pun sangat tersentuh dengan kepedulian Pia Ardhya Garini. Menurut mereka kehadiran Pia Ardhya Garini menjadi bukti bahwa mereka masih menjadi bagian keluarga besar TNI AU.

Almarhum Mayor Pnb Hutasuhut dan Kapten Pnb Andis Solichin adalah dua penerbang TNI yang gugur saat melaksanakan geladi terbang formasi pesawat MK-53 HS Hawk dalam persiapan peringatan HUT TNI AU tahun 2000 di Lanud Iswahjudi Madiun. Sementara almarhum Letkol Pnb Marda Sarjono gugur saat melaksanakan solo aerobatic dengan pesawat T-50i Golden Eagle pada kegiatan Yogyakarta Air Show di Lanud Adisutjipto Yogyakarta tahun 2014.

Ketum Pia Ardhya Garini menambahkan, pihaknya dalam waktu dekat juga akan menggelar kegiatan sosial menyantuni seluruh Warakawuri janda TNI AU dengan menjangkau lebih banyak lagi keluarga warakawuri. (son)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel