Berita

PIA ARDHYA GARINI PERINGATI HARI JADI YANG KE 57 DI VIP ROOM

Dibaca: 28 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini cabang 20/D.I Lanud Sutan Iskandar Muda (SIM) Nyi Ratna Basuki Rochmat juga para anggota Ibu-Ibu Pia Lanud dan Paskhas Selasa (25/11) Pukul 09:45 Pemperingati hari Ulang Tahun Pia Ardhya Garini yang ke 57 beserta Para pejabat Lanud SIM yang turut menghadiri sekaligus memeriakan acara yang dilaksanakan di VIP Room Lanud Sultan Iskandar Muda.

Dalam sambutan Ketua Umum Pia Ardhiya Garini Nyi Dewi I. B. Putu Dunia yang dibacakan oleh ketua Pia AG Cabang 20/D.I Lanud Sultan Iskandar Muda Nyi Ratna basuki Rochmat Memasuki usia yang ke 57 ini, Pia Ardhya garini semoga dapat terus menunjukan kiprahnya sebagai Organisasi Istri TNI Angkatan Udara, Ulang Tahun Pia Ardhya Garini yang ke 57 dengan Era Globalisasi, Pia Ardhya Garini turut serta membantu di bidang Pendidikan, Kesehatan dan Sosial di Lingkungan TNI Angkatan Udara. Sebagai atap keperdulian, kita harus memiliki sikap yang peka dan perduli dengan sesama Istri Prajurit TNI Angkatan udara dan Anggota Pia Ardhya Garini dengan juga Masyarakat dan lingkungan, Pondasi tiang dan Atap yang telah dibangun saat ini perlu dipertahankan,dilanjutkan dan ditingkatkan. Rumah idaman yang kita harapkan akan lebih lengkap apabila dinding intelektual, bakat motivasi dan semangat tinggi yang dimiliki oleh ibu-ibu muda Pia Ardhya Garini ikut serta berperan aktif, sehingga akan memberikan nuansa yang lebih dinamis serta dapat memberikan sentuhan dalam membangun dan melengkapi kiprah Pia Ardhya Garini.

Baca juga:  Pemeriksaan Psikologi Pemegang Senjata Api di Lanud Sam

Tambah Sambutan Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda yang dibacakan oleh Kadispers Lanud Sultan Iskandar Muda Mayor Adm Marshall, Berkenaan dengan Peringatan Hut Pia Ardhya Garini ke 57 Lanud Sultan Iskandar Muda sekaligus Pembina Pia Ardhya Garini Cab 20/D.I mengucapkan Selamat hari Ulang Tahun ke 57 Pia Ardya Garini dan Semoga apa yang telah diberikan dapat menampilkan sosok Pia Ardhya Garini yang Profesional terhadap Masyarakat, Bangsa dan Negara melalui Pia Ardhya garini yang sama-sama kita cintai dan sama-sama kita banggakan.

Acara tambahan adalah pembagian hadiah terhadap para pemenang-pemenang lombah yang telah diadakan antara lain lomba Voly dan Merangkai buah,sayuran.sebulan sebelum peringatan hari Ulang Tahin Pia Ardhya garini yang ke 57.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel