Berita

PIA Ardhya Garini Ranting 03-3/G.IV Yonko 468 Paskhas Laksanakan Lomba Bola Volly dan Futsal Antar Kompi

Dibaca: 6 Oleh 02 Mei 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini 03-3/G.IV Yonko 468 Paskhas Ny. Paulus Purwadi membuka secara resmi pertandingan olahraga dalam rangka memperingati Hari Kartini, bertempat di Hanggar Yonko 468 Paskhas, baru-baru ini.

Adapun pertandingan yang akan diperlombakan yakni Bola Volly dan Futsal. Dalam Sambutannya Ketua PIA Ardya Garini 03-3/G.IV Yonko 468 Paskhas menyampaikan tujuan dan manfaat diadakanya pertandingan bola volly dan futsal diantaranya untuk membina kesegaran jasmani sehingga menjadikan tubuh kita sehat, meregenerasi pemain Volly khususnya anggota PIA yang baru bergabung, jangan malu untuk berlatih karena tanpa berlatih kita tidak akan bisa menjadi yang terbaik, memberikan motivasi ibu-ibu yang muda agar terus belajar karena nantinya akan menjadi generasi penerus, sebagai ajang memupuk kebersamaan dan kekeluargaan sesama anggota PIA AG Yonko 468 Paskhas.

Ketua PIA Ardya Garini 03-3/G.IV Yonko 468 Paskhas Ny. Paulus Purwadi juga berpesan kepada para suporter untuk tetap selalu menjaga etika sopan santun dalam memberikan dukungan kepada timnya dan diucapkan pula terima kasihnya beliau kepada panitia penyelenggara yang telah mempersiapkan segala sarana maupun prasarana dengan harapan pertandingan dapat berjalan dengan sukses.

Baca juga:  3 Pejabat Kepala Dinas Lanud Silas Papare Naik Pangkat

Hadir dalam kegiatan tersebut Danyonko 468 Paskhas Letkol Pas Paulus purwadi S.Pd., Wadanyonko 468 Paskhas Mayor Pas Ronni Cahyo Setiawan beserta perwira Yonko 468 Paskhas dan seluruh ibu-ibu PIA Yonko 468 Paskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel