Berita

PIA ARDHYA GARINI RANTING SKADRON UDARA 45 DIKUKUHKAN

Dibaca: 18 Oleh 19 Apr 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2 Daerah I Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Niken Asep Adang Supriyadi mengukukuhkan PIA Ranting 07/2 D I Skadron Udara 45 dengan Ketua Ranting Ny. Muzawar, Kamis (19/4). Di Kantor PIA Cabang 2 D I Lanud Halim Perdanakusuma, dan hadir pada acara tersebut para Ketua Ranting dan pengurus PIA Ardhya Garini.

Ketua PIA Cabang 2 D I Lanud Halim mengharapkan sebagai Ketua Ranting yang baru dibentuk jangan bosan-bosan dan jangan malu bertanya, karena kita masih harus terus belajar, organisasi PIA Ardhya Garini yang kita cintai ini terus akan berkembang seiring kemajuan jaman,dan untuk langkah selanjutnya pengurus Cabang memberikan kesempatan untuk membentuk kepengurusan PIA Ardhya Garini Ranting 07-2/D I Skadron Udara 45.

Selain itu diharapkan kepada Ketua Ranting 07-2/D I Skadron Udara 45 bersama pengurus dapat berjalan efektif, selalu aktif dalam mengikuti kegiatan yang diadakan oleh pengurus Cabang Lanud Halim Perdanakusuma serta pengukukuhan Ranting07-2/D I sesuai dengan anggaran dasar PIA Ardhya Garini Bab VIII Pasal 20 tentang pembentukan tingkat kepengurusan dan anggaran rumah tangga PIA Ardhya Garini Bab II Pasal 6 tentang pembentukan perubahan dan penghapusan tingkat kepengurusan, maka Skadron Udara 45 dipandang perlu dibentuk satu kepengurusan ranting kedinasan.

Baca juga:  Danlanud Atang Sendjaja Serahkan Santunan Watzah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel