Berita

PIA Ardhya Garini Sekkau Kunjungi Balai Kirti

Dibaca: 5 Oleh 19 Feb 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/Gab/II Sekkau, Ny. Joko Sugeng Sriyanto dan pengurus PIA Ardhya Garini Sekkau melaksanakan Program Kerja PIA Ardhya Garini Cabang 7/Gab/II Sekkau bidang ekonomi dan budaya dengan mengadakan kunjungan ke kota Bogor bersama perwakilan Wanita Angkatan Udara (Wara) dan PNS. Jumat, (19/2).

Pelaksanaan program kerja yang dikemas dalam acara silaturahmi Ketua PIA Ardhya Garini Sekkau dengan pengurus, perwakilan Wara dan PNS tersebut, dilaksanakan melalui kunjungan budaya dan ekonomi ke Museum Balai Kirti dan Sumber Karya Indah Tajur, Bogor.

Dikatakan Ny. Joko Sugeng Sriyanto, kunjungan yang dilaksanakan PIA AG bersama perwakilan anggota Sekkau tersebut diharapkan dapat menjalin keakraban, kebersamaan dan saling mengenal sehingga tidak menjadi suatu kecanggungan saat melaksanakan tugas bersama dalam mendukung kegiatan lembaga Sekkau.

Pada kesempatan makan siang saat kunjungan tersebut, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/Gab/II Sekkau, Ny. Joko Sugeng Sriyanto yang tengah berulangtahun mendapatkan kejutan dari pengurus PIA dan perwakilan anggota Sekkau berupa kue ulang tahun dan hadiah.

Baca juga:  TNI AU Perlu Pemimpin Yang Kreatif Dan Inovatif

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel