Berita

Pia Ardhya Garini Tanamkan Budaya Gemar Menabung Kepada Siswa Sekolah Angkasa Lanud Soewondo

Oleh 21 Feb 2019 Tidak ada komentar
Pia Ardhya Garini Tanamkan Budaya Gemar Menabung Kepada Siswa Sekolah Angkasa Lanud Soewondo
#TNIAU 

TNI AU. Pepatah mengatakan bahwa hemat pagkal kaya, dan untuk menjadi kaya haruslah menghindari sikap yang boros, namun dengan menabung sejak dini akan sangat berguna dalam menjamin masa depan yang lebih baik. Bertempat di Sekolah Angkasa Lanud Soewondo, PIA AG bakorcab Medan menggelar acara Gerakan Gemar Menabung sejak usia dini bekerjasama dengan bank BRI cabang Sisingamangaraja Medan. Gerakan Gemar Menabung yang dicanangkan pemerintah menjadi salah satu solusi dalam meningkatkan budaya menabung bagi generasi pelajar di usia dini. Rabu (20/2).

Ketua PIA AG cabang 15/D.I Lanud Soewondo Ny. Dirk Poltje Lengkey yang didampingi Ketua PIA AG cabang Wing III Paskhas, mengatakan bahwa dengan kegiatan ini, kita berharap mudah-mudahan dapat meningkatkan budaya gemar menabung bagi kita semua. Kita tahu bahwa dengan gemar menabung, kita akan bisa menyimpan uang, menghemat uang dan mengatur pengeluaran uang. Saya yakin kalau hal ini dapat kita laksanakan akan menjamin kesejahteraan kita di masa depan yang lebih baik, tutur beliau.

Acara yang turut dihadiri oleh para pengurus PIA AG bakorcab Medan, pimpinan cabang bank BRI Sisingamangaraja Medan bapak Pram Purnama Alam beserta staf, para guru dan perwakilan peserta didik Sekolah Angasa TK, SD, SMP dan SMA dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel