Berita

PIA Ardya Garini Cab 5/ D.III Lanud D. Dumatubun Laksanakan Tatap Muka Dengan Ketua PIA AG Daerah III Koopsau III

Dibaca: 21 Oleh 10 Nov 2021Tidak ada komentar
24ED7506 9C6E 406D B035 483902F3DA7E
#TNIAU 

TNI AU. Anggota PIA Ardhya Garini harus dapat mendukung dan mendorong semangat suami dalam bertugas dan sebagai seorang istri, anggota PIA Ardhya Garini agar semaksimal mungkin mendampingi suami di tempat kedinasan. Demikian disampaikan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah III Koopsau III Ny. Wiwin Samsul Rizal pada kegiatan tatap muka secara dengan Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud Dominicus Dumatubun bertempat di Gedung VIP Lanud Dominicus Dumatubun, Rabu (10/11).

Dalam sambutannya Ketua PIA Ardhya Garini Daerah III Koopsau III Ny. Wiwin Samsul Rizal menyampaikan bahwa sebagai anggota PIA Ardhya Garini sekaligus istri dari suami yang bekerja di militer, istri mempunyai kewajiban membina keluarga serta memperhatikan pendidikan anak-anak, diperlukan seni dan inovasi dalam membagi waktu, apalagi masa pandemi ini, seorang istri harus mampu berperan sebagai Ibu dan sekaligus menjalani berbagai peran lainnya.

“Seorang Ibu harus bisa menjadi guru bagi anak-anaknya karena terhentinya aktivitas belajar mengajar di sekolah karena pandemi, bergaya hidup sederhana, bijak dan berhati-hati dalam penggunaan media sosial, serta mampu mewujudkan keluarga yang sehat, berkualitas, harmonis dan sejahtera,” ujar Ny. Wiwin Samsul Rizal.

Lebih lanjut Ny. Wiwin Samsul Rizal mengatakan, bijaklah dalam menggunakan Medsos karena Banyak sekali manfaat yang kita dapat dari media sosial, digunakan sebagai media komunikasi dan informasi antar kelompok maupun keluarga dan individu, memperluas pertemanan untuk menyambung tali silaturahmi, menjual suatu produk bahkan membuat konten menarik lainnya. Tetapi apabila kita yang dimanfaatkan oleh media sosial tersebut baik secara langsung ataupun tidak, maka sudah dapat dipastikan kita akan terjerumus kedalam hal-hal negatif, jelasnya.

Sementara itu Ketua PIA AG Cab. 5/D.III Lanud Dominicus Dumatubun, Ny. Renny Ruli Surya pada sambutannya menyampaikan, dengan kunjungan kerja ini kami berharap dapat menambah wawasan dan pengetahuan kami, menuju ke arah yang lebih efisien dan efektif sehingga terwujud organisasi yang lebih baik.
“dengan arahan dan bimbingan ibu, kami berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan roda organisasi sesuai dengan pedoman serta petunjuk yang berlaku. namun apabila masih terdapat hal – hal yang belum sesuai, maka kami mohon saran dan masukan dari Ketua Pia Ardhya Garini Daerah III Koopsau III beserta pengurus demi penyempurnaan dan terwujudnya organisasi yang lebih maju”, lanjut Ny. Renny Ruli Surya.

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh anggota PIA AG cab 5/ D.III Lanud DMN.

Baca juga:  Penembakan Udara ke Darat

9915864C E1FB 4089 86C4 4B6BBA49D2BB

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel