Berita

Pia Ardya Garini Lanud Tanjungpandan Adakan Kegiatan Donor Darah

Dibaca: 0 Oleh 15 Nov 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pia Ardya Garini cabang 11/Daerah I Lanud Tanjungpandan bekerjasama dengan kantor PMI Kabupaten Belitung mengadakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Pia Ardya Garini ke 55, untuk menumbuhkan kepedulian terhadap sesama dan membantu masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Pia Ardya Garini Cabang 11 daerah I Lanud Tanjungpandan, Selasa (15/11) dan diikuti oleh anggota Lanud Tanjungpandan, Pia AG cab 11/D I Lanud Tanjungpandan dan juga masyarakat umum.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, hal ini dapat terlihat dari banyaknya peserta dari kalangan masyarakat umum yang datang untuk menyumbangkan darahnya. Sebelum melaksanakan donor darah para peserta terlebih dahulu mengikuti tes kesehatan yang dilaksanakan oleh personel dari rumkit Lanud Tanjungpandan dengan tujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan calon pendonor sehingga tidak terjadi hal – hal yang dapat merugikan diri pendonor sendiri maupun calon penerima donor darah.

Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang diadakan dalam rangka memperingati ulang tahun Pia Ardya Garini yang ke 55, selanjutnya pada hari sabtu tanggal 19 November 2011 akan dilaksanakan kegiatan sepeda santai yang di ikuti oleh ibu – ibu anggota Pia AG dan oleh komunitas sepeda yang ada di Kabupaten Belitung.

Baca juga:  Pelatihan Hidroponik

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel