BeritaPIA Ardhya Garini

Pia Ardya Garini Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma Bagi-Bagi Takjil Gratis

Picture1
#TNIAU 

TNI AU.  Bulan puasa merupakan bulan penuh berkah, bulan suci yang hanya datang satu tahun sekali. Maka dari itu di sinilah tali silaturahmi perlu ditingkatkan dan diisi juga dengan berbuat amal kepada sesama yang membutuhkan.

Hal ini juga dilakukan oleh ibu-ibu Pia AG Ranting 01 Cabang 2/D1 Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma yang mengisinya dengan memberikan Tali asih dan bagi bagi takjil gratis diwilayah Kalimalang Jakarta Timur, Minggu (26/05).

Ny. Indri Trinanda selaku Ketua Pia AG Ranting 01 Cabang 2/D1 Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma  mengatakan hari ini keluarga besar Skadron Udara 2 yang diwakili oleh  ibu ibu Pia AG Ranting 01 Cabang 2/D1 Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma memberikan  sedikit tali asih dan Takjil kepada Jama’ah Mushola Al-Akhlaq Cipinang Melayu Jakarta Timur.

Kegiatan akan dilanjutkan bagi bagi Takjil di jalanan bagi pengguna jalan di sekitar lampu merah daerah Kalimalang Jakarta Timur, lanjutnya.

Pemberian tali asih dan takjil gratis tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dibulan Ramadhan dan juga dilakukan untuk mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat sekitar Lanud Halim Perdanakusuma, tambahnya.

Sedangkan pengurus Mushola Al-Akhlaq Cipinang Melayu Jakarta bapak Muhadi mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu-ibu dari Pia Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma yang telah memberikan tali asih kepada jamaah mushola kami, semoga kebaikannya dapat balasan yang terbaik dari Allah SWT.

Terkait

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel