Berita

PIA ARDYAGARINI LANUD EL TARI LIVE DI TVRI

Dibaca: 6 Oleh 10 Jun 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

PIA Ardyagarini Cabang 7/D.II Lanud El Tari Kupang live di TVRI dalam acara senandung Lagu-lagu perjuangan dengan Judul Berkibarlah Benderaku, Indonesia Jaya Mars PIA Ardyagarini dan Berikan Daku Harapan, belum lama ini. Dalam acara tersebut Ketua PIA Ardyagarini Ny. Wiwin Joko Winarto turut serta dalam paduan suara.

Sebagai koordinator Kapten Kal JF. Lopez Ximenes, S.IP dan pengiring Musik PNS Kristina Uto, S. Sos. Kegiatan ini betujuan untuk silahturohmi antara PIA Ardyagarini dengan seluruh karyawan TVRI Kupang dalam menjalin hubungan baik yang sudah berjalan sebelum]nya. Selain itu juga merupakan Program PIA Ardyagarini Lanud El Tari Untuk memberikan kesempatan kepada seluruh Ibu- Ibu PIA Ardyagarini yang memiliki bakat dan jiwa seni.

Acara yang diselenggarakan TVRI Kupang, di harapkan untuk kedepannya PIA Ardyagarini Lanud El Tari dapat mengisi acara- acara di TVRI Kupang. Dengan harapan agar Masyarakat kota Kupang dapat mengenal apa itu PIA Ardyagarini yang di kalangan masyarakat Kupang sangat asing sekali. Persatuan Istri Anggota TNI Angkatan Udara (PIA Ardyagarini sebagai organisasi Masyarakat berlingkup Nasional yang salah satunya bertujuan memelihara dan meningkatkan kesejahteraan di bidang wirausaha yang mampu bersaing untuk menciptakan lapangan kerja dan membantu bagi Ibu-ibu di lingkungan TNI AU dan Massyarakat sekitarnya untuk kerjasama dalam meningkatkan ketrampilan dan kemampuan yang ada.

Baca juga:  99 KARBOL RAIH BREVET SEA AND JUNGLE SURVIVAL

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel