Berita

PIA BAKOORCAB MADIUN, ADAKAN POR

Dibaca: 6 Oleh 15 Okt 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Bakoorcab Madiun, Ny. Lidya M Syaugi, membuka Pekan Olah Raga (POR) yang mempertandingkan bola volly dan renang, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-56 PIA Ardhya Garini, di lapangan Dinas Logistik, Senin (15/10).

Ketua PIA Ardhya Garini Bakoorcab Madiun Ny. Lidya M Syaugi, mengatakan Pekan Olah Raga ini disamping untuk meningkatkan kesemaptaan jasmani, serta meningkatkan rasa kekeluargaan dan kesatuan, dimaksudkan juga untuk memberikan kesempatan kepada para atlet PIA Ardhya Garini Bakoorcab Madiun mengadu dan mengasah kemampuannya, guna dapat berprestasi didaerahnya, sehingga pada akhirnya dapat dilanjutkan pada jenjang yang lebih tinggi lagi.

Untuk itu, lanjut Ny. Lidya, para peserta hendaknya tidak melihat dari piala maupun hadiah bagi sang juara, karena apabila hanya hal tersebut yang menjadi tujuan untuk meraih juara, maka akan menyimpang dari tujuan utama diadakannya pertandingan ini yaitu untuk meningkatkan rasa kekeluargaan, persatuan dan kesatuan serta untuk meningkatkan kesamaptaan jasmani.

Petandingan bola voly dan renang diikuti 12 tim terdiri PIA Ardhya Garini Ranting jajaran Bakoorcab Madiun, Wara, Karyawati/PNS dan Warakawuri tersebut, pembukaanya ditandai dengan pelepasan balon dan pemukulan bola pertama oleh Ketua PIA Ardhya Garini Badan Koordinasi Cabang Madiun, Ny. Lidya M. Syaugi, dan dilanjutkan dengan pertandingan pertama antara PIA Ardhya Garini Ranting Skadron Udara 15 melawan PIA Ardhya Garini Ranting Rumkit yang dimenangkan oleh PIA Ardhya Garini Ranting Rumkit

Baca juga:  Kolonel Pnb Hari Budianto Jabat Komandan Sekkau yang ke-25

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-56 PIA Ardhya Garini tahun 2012 ini, warga PIA Ardhya Garini Bakoorcab Madiun telah dan akan mengadakan berbagai kegiatan antara lain Tadharus yang dilanjutkan Sholat Tasbih dan pekan ceramah. Disamping itu juga mengadakan berbagai kegiatan sosial berupai Anjangsana ke Panti Sosial Tresna Werda, Magetan, donor darah dan ziarah ke TMP Madiun.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel