Berita

Pia Bakorcab Madiun Adakan Pekan Ceramah Hut Pia Ke-58

Dibaca: 4 Oleh 31 Okt 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut HUT PIA Adhya Garini ke-58, PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun mengadakan acara pekan ceramah yang dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun Ny. Donny Ermawan, di Gedung Dewanto Lanud Iswahjudi, Kamis (30/10).

Ceramah yang diikuti Ibu-ibu anggota PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun, Wara dan PNS Karyawati, menghadirkan dua narasumber yakni Ibu Dyah Rahmi dari PT. Pegadaian dengan tema “Management Keuangan” dan Ibu Varia perwakilan dari PT. La Tulip dengan tema “Kesehatan Kulit dan Make Up”.

Dalam ceramah Ibu Dyah Rahmi dari PT. Pegadaian menyampaikan bahwa untuk mendapatkan kehidupan yang lebih layak di masa depan, seseorang yang bijaksana akan berfikir bagaimana meningkatkan taraf hidup dari waktu ke waktu atau setidaknya berusaha bagaimana mempertahankan tingkat pendapatannya yang ada sekarang agar tidak berkurang dia masa yang akan datang dengan cara berinvestasi.

Sedangkan dari PT. La Tulip yang disampaikan oleh Ibu Varia, aging atau penuaan kulit merupakan salah satu proses yang akan dialami setiap orang dan waktu yang paling ditakuti terutama bagi setiap wanita, untuk itu cara pencegahannya yaitu menerapkan pola hidup sehat dengan makan makanan yang sehat dan bergizi, Mengkonsumsi vitamin C & E, Rajin berolah raga, Cukup istirahat / relaksasi.

Baca juga:  Upacara Detik-Detik Proklamasi di Provinsi Bali

Sementara itu Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab madiun, Ny. Donny Ermawan, berharap agar ibu-ibu PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun mengikuti ceramah dengan baik dan sungguh-sungguh, karena akan menjadi bekal pengetahuan yang sangat penting dan bermanfaat untuk mewujudkan keluarga prajurit TNI AU yang bahagia dan sejahtera.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel