Berita

PIA Bakorda DIY Ziarah di TMP Kusumanegara

Dibaca: 4 Oleh 22 Nov 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-54 PIA Ardhya Garini, PIA Ardhya Garini Bakorda Daerah Istimewa Yogyakarta mengadakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusumanegara Yogyakarta, Senin (22/11). Ziarah yang dipimpin Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto, Ibu Lia Hadiyan Sumintaatmadja itu diikuti oleh sejumlah anggota PIA baik dari Akademi Angkatan Udara maupun Lanud Adisutjipto sendiri.

Ibu Lia Hadiyan Sumintaatmadja menjelaskan untuk menyambut HUT ke-54 PIA Ardhya Garini, selain menyelenggarakan acara ziarah, PIA Ardhya Garini Bakorda DIY juga menggelar berbagai acara antara lain ceramah kesehatan, penggalangan dana untuk korban merapi dan kegiatan bhakti sosial.

Ibu Lia Hadiyan Sumintaatmadja menambahkan kegiatan ke Taman Makam Pahlawan Kusumanegara ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun, yang sekaligus dimaksudkan untuk mengenang jasa serta pengorbanan pahlawan yang gugur dalam mempertahankan kemerdekaan. “Semoga arwah para pendahulu diterima Tuhan Yang Maha Esa,” harapnya saat tabur bunga di atas pusara Panglima Besar Jendral Sudirman.

Baca juga:  Pertandingan Bola Volly di Lanud SIM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel