Berita

PIA Bakorda Yogya Galang Dana Untuk Korban Merapi

Dibaca: 0 Oleh 03 Nov 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Untuk menyambut HUT PIA ke-54, Pia Ardhya Garini Bakorda Yogyakarta Bekerjasama dengan produsen Nature–E, menyelenggarakan ceramah kesehatan di Gedung Serba Guna Adisutjipto Yogyakarta, Selasa (2/11), dihadiri ketua Pia AG cab.2/G.II Lanud Adisutjipto ibu Lia Hadiyan Sumintaatmadja dan wakil ketua Pia AG cab. BSA AAU, Ibu Edi Sunarwondo dan seluruh anggota Pia Bakorda Yogyakarta.

Tema dalam acara tersebut adalah “Perjalanan Menuju Cantik Seutuhnya Bersama Nature-E” sebagai pembicara dokter Resati Nando, yang saat ini sedang mengambil spesialis kulit di UGM.

Menurutnya, kecantikan sejati diperoleh dari kesehatan kulit seutuhnya dan merawat kulit berarti merawat kecantikan, dalam hal merawat kulit dapat ditempuh dengan dua cara yaitu perawatan dalam dan perawatan luar, yang dapat dilakukan dengan cara mengkonsumsi makanan bergizi setiap hari, olah raga teratur dan mandi, cuci muka serta memakai pelembab sesuai dengan jenis kulit merupakan cara perawatan luar,” terangnya.

Selesai ceramah kesehatan, PIA Ardhya Garini Bakorda Yogyakarta menggelar acara tambahan untuk menggalang dana bagi korban Gunung Merapi. Dari acara tambahan bertajuk PIA Ardhya Garini Peduli Merapi ini terkumpul uang sebesar Rp. 5.381.000.

Baca juga:  Kolonel Pnb Eko Sujatmiko Jabat Danwing 2 Lanud Abdulrachman Saleh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel