Berita

PIA CAB 17/D.I ADAKAN PERTANDINGAN BOLA VOLLY

Dibaca: 0 Oleh 11 Okt 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Untuk membina tali persaudaraan antar sesama anggota sehingga terjalin keakraban, kegembiraan dan sportivitas, PIA Ardhya Garini Cab.17/D.I Lanud Ranai, mengadakan pertandingan bola volly antar seksi di Lapangan Volly Lanud Ranai, ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Ketua PIA AG Cab 17/D.I Lanud Ranai Ny. Danang Setyabudi. Selasa(10/10) Acara tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-55 PIA Ardhya Garini tahun 2011 di Lanud Ranai.

Ketua PIA AG Cab.17/D.I Lanud Ranai mengatakan. pertandingan tersebut selain terbina keakraban, juga untuk mengukur sejauhmana pembinaan olahraga dalam menunjang salah satu program kerja PIA AG di Lanud Ranai. pertandingan bola volly diadakan bukan untuk mencari prestasi, akan tetapi agar terjalin suatu kebersamaan, keakraban serta kegembiraan dengan seluruh anggota, sehingga diharapkan akan menjadikan tubuh yang sehat jasmani dan sehat rohani.

Pertandingan bola volly diawali dengan Seksi Dinas Khusus vs Dinas Personel dimenangkan dengan skor 3-0 yang dimenangkan Dinas Khusus. (Pentak Ranai).

Baca juga:  Satrad 223 Balikpapan Menjuarai Lomba Volly Dalam Rangka HUT RI Ke-70

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel