Berita

PIA CAB. 20/D II LANUD TIMIKA ADAKAN JALAN SANTAI

Dibaca: 0 Oleh 19 Nov 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Timika Letkol Pnb Riadi Widyoko beserta Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 20/D II Lanud Timika Ny. Riadi Widyoko dan seluruh anggota Lanud Timika serta ibu-ibunya mengadakan jalan santai disekitar wilayah Lanud Timika dalam rangka menyambut HUT ke-55 PIA AG, Minggu (18/11). Turut juga hadir Komandan Satrad 243 Timika Letkol Lek Sudirman beserta ibu Sudirman dan anggota Satrad 243 Timika beserta ibu-ibunya dan Paskhas 468 Biak yang juga sedang bertugas di Satrad 243 Timika.

Jalan santai ini merupakan kegiatan untuk menyambut hari ulang tahun Pia Ardhya Garini yang ke-55 tahunnya yang jatuh pada tanggal 25 Nopember 2012 mendatang. Jalan santai ini melalui rute yang keluar dari pangkalan udara TNI AU Timika menuju daerah sekitaran Lanud Timika, kata Ketua Pia AG Lanud Timika, Ny. Riadi Widyoko.

Usai pelaksanaan jalan santai bersama, acara dilanjutkan dengan kegiatan hiburan yang diisi oleh Ibu-ibu PIA AG Cab. 20 dan juga tidak ketinggalan anak-anak anggota Lanud Timika yang menampilkan beberapa perlombaan seperti kegiatan pertandingan bola untuk anak-anak putra, Lomba makan krupuk, lomba berjalan dengan menggigit sendok yang ditaruh kelereng, lomba memasukan pensil kebotol, balap karung, lomba berjalan dengan sandal bakiak bagi ibu-ibu dan terakhir berjoget dengan balon bagi ibu-ibu juga.

Pada kesempatan tersebut juga dibagikan doorprize guna menambah meriahnya suasana. Sebagai hadiah utama yang diberikan oleh Ketua Pembina Pia AG Cab. 20 Lanud Timika ini memperebutkan sebuah kipas angin mesin turbo dan berbagai macam hadiah hiburan lainnya. Sebagai pemenang hadiah utama dari hadiah door prize tersebut yaitu ibu Heriyanto.

Gerak jalan ini merupakan kegiatan sebagai wujud syukur kita terhadap Pia AG yang telah banyak membantu dan juga turut serta memeriahkan hari ulang tahun Pia AG yang ke-55 tahun, tegas Komandan Lanud Timika.

Acara yang berlangsung dari pagi hingga siang hari tersebut menjadi hiburan dan ajang berinteraksi seluruh keluarga besar Lanud Timika, Satrad 243 Timika dan Paskhas 468 Biak yang dalam penugasan dengan suasana penuh keakraban dan kebersamaan selama kegiatan berlangsung.

Baca juga:  TNI AU BEKERJASAMA DENGAN TUDM MENINGKATKAN PROFESIONALISME PRAJURITNYA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel