Berita

PIA CAB 3/D II ADAKAN PERTANDINGAN BULU TANGKIS

Dibaca: 2 Oleh 09 Okt 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Ketua PIA-AG Cabang 3 Gab III Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Dento mewakili Ketua PIA Cab 3/D II membuka pertandingan Bulu Tangkis dan Tenis Meja dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini ke-56 yang diikuti oleh 14 tim dari berbagai Ranting dibawah PIA Ardhya Garini Cabang 3 D/II Lanud Abd Saleh yang dilaksanakan di lapangan Bulu Tangkis Lanud Abd Saleh (8/10).

Dalam sambutan Ketua PIA Cab 3/D II yang dibacakan oleh Ketua PIA Gab III mengatakan, pertandingan Bulu Tangkis dan Tenis Meja ini dimaksudkan untuk mengakrabkan tali persaudaraan sesama Keluarga Besar TNI Angkatan Udara di Lanud Abd Saleh, juga untuk mengevaluasi sampai sejauh mana pembinaan olah raga disetiap ranting atau cabang dalam menunjang keberhasilan salah satu program kerja PIA Ardhya Garini.

Lebih lanjut dikatakan, didalam pertandingan ini sportifitas harus senantiasa di jaga karena kalah dan menang itu merupakan hal yang biasa, oleh karena itu pertandingan ini hendaknya dilaksanakan dengan penuh kegembiraan dan tanpa beban yang berlebihan.

Baca juga:  Exit Briefing Danlanud Sultan Iskandar Muda

Jadikan ajang seperti ini sebagai upaya kita menjaga kesehatan tubuh dan pada akhirnya akan membawa jiwa yang sehat pula. Untuk itu diajang olah raga Bulu Tangkis dan Tenis Meja ini sangatlah tepat sebagai upaya kita menjaga kesehatan tubuh dan pada akhirnya akan membawa jiwa yang sehat.

Pertandingan Bulu Tangkis dijadulakan akan dilaksanakan selama 12 hari yang dimulai tanggal 8 s/d 19 Oktober 2012. Sementara untuk pertandingan Tenis Meja dilaksanakan selama empat hari, dimulai tanggal 22 s/d 25 Oktober 2012.

Pertandingan diikuti oleh Anggota PIA, WARA dan PNS Lanud Abd Saleh beserta Insub. Diharapkan pertandingan ini dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar sesuai dengan harapan bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel