Berita

PIA CAB 3/D II BERI BEASISWA DAN SANTUNAN

Dibaca: 3 Oleh 18 Okt 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Serangkaian kegiatan sosial telah dilaksanakan oleh PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh dalam rangka memperingati HUT PIA ke-56, salah satunya pada hari ini Rabu (17/10) dilakukan pemberian beasiswa kepada anak berprestasi yang dilaksanakan di Kantor PIA Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh.

Pemberian beasiswa diberikan oleh Ketua PIA Cab 3/D II kepada 67 anak berprestasi dari tingkat SD sampai SMA dari keluarga anggota TNI AU yang berdinas di Lanud Abd Saleh juga Insub yang mempunyai prestasi yang tinggi.

Ketua PIA menjelaskan, pemberian beasiswa ini merupakan wujud syukur serta kepedulian PIA AG Cab 3/D II dalam pendidikan anak yang berprestasi. Diharapkan dengan adanya beasiswa ini, anak-anak akan termotivasi untuk lebih rajin dan giat belajar serta dapat membantu meringankan biaya pengeluaran bagi orang tua didalam memenuhi kebutuhan sekolah putra-putrinya.

Hal ini, sesuai dengan tema PIA kali ini yang berbunyi “Dilandasi semangat kebersamaan dan kekeluargaan PIA Ardhya Garini berperan aktif mewujudkan peningkatan kesejahteraan keluarga besar Angkatan Udara maupun masyarakat”.

Baca juga:  PIA ABD SALEH LAKSANAKAN KEGIATAN SOSIAL

Selain pemberian beasiswa, Ketua PIA juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan anak-anak cacat, para penjaga masjid yang berada di lingkungan Lanud, kepada penjaga air di Sumber Awan dan Kemiri, ke penjaga makam Marga Baka, karyawan kantor PIA Lanud Abd Saleh dan para pejaga pos di Lanud Abd Saleh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel