Berita

PIA Cab.9/D.I SYUKURAN HUT KE 45 SMP ANGKASA

Dibaca: 3 Oleh 29 Jan 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Apabila dengan kondisi gedung sekolah yang tak layak memungkinkan siswa-siswi dalam melaksanakan belajar mengajar akan terganggu dan kurang nyaman. Tapi sebaliknya apabila keadaan fasilitas gedung sekolah kita baik niscaya kenyamanan belajar mengajar bagi siswa-siswi kita bisa terlaksana dengan baik, tutur, Ketua Pia Ardhya Garini Cab 9 / D.I Lanud Astra Ksetra Ny. Insan Nanjaya Selasa, (29.01) bersama ibu-ibu pengurus Yasarini dan anggota PIA Ardhya Garini, yang mengadakan syukuran sekaligus merayakan HUT SMP Angkasa yang ke 45, yang disaksikan langsung oleh para guru dan para pelajar.

Pada acara tersebut ketua PIA Ardhya Garini Cab.9 D.I, secara simbolis memberikan beberapa kunci gedung kelas yang telah direhab kepada kepala sekolah SMP Angkasa Lanud Astra Ksetra. Tak kalah meriahnya usai acara dilanjutkan pertandingan tumpeng, baca puisi dalam bahasa inggris, seni tari, band semua ini dilaksanakan oleh siswa-siswi SMP Angkasa dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh ketua PIA Ardhya Garini Cab.9 D.I diberikan kepada tiga siswa-siswi yang berprestasi.

Baca juga:  Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Kosekhanudnas II

Gedung sekolah SMP Angkasa Lanud Astra Ksetra yang pengelolaannya dibawah naungan Yasarini, mendapatkan bantuan rehabilitasi pembangunannya dari Dirjen Pendidikan dan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI pusat anggaran tahun 2012 yang salah satunya terpilih mendapatkan rehabilitasi gedung dari beberapa sekolah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel