Berita

PIA Cabang 11/D.I Lanud Tanjungpandan Laksanakan Ziarah dan Anjangsana

Dibaca: 3 Oleh 24 Nov 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini cabang 11/D.I Lanud Tanjungpandan Ny. Jelly Larosa selaku pimpinan rombongan meletakkan karangan bunga di Taman Makam Pahlawan Tumbang Ganti Tanjungpandan, Rabu (23/11). Hal ini dilakukan dalam rangka ziarah menyambut hari ulang tahun ke-53 PIA Ardhya Garini.

Dalam ziarah tersebut dilaksanakan upacara yang dipimpin oleh Ketua PIA dan diikuti oleh seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cabang 11 Daerah I Lanud Tanjungpandan, warakawuri dan dari Pramuka.

Setelah upacara dilakukan penaburan bunga dan doa bersama di makam para pahlawan. Kegiatan ini rutin dilakukan oleh anggota PIA Ardhya Garini Lanud Tanjungpandan setiap tahun dalam menyambut HUT PIA untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan.

Seusai ziarah ketua pia beserta rombongan melanjutkan kegiatan anjangsana dengan mengunjungi salah satu panti asuhan yang ada di tanjungpandan. Dalam kunjungan tersebut, Ny. Jelly Larosa selaku Ketua PIA memberikan sumbangan kepada yayasan panti yang diwakilkan oleh salah satu pengurus panti.

Baca juga:  Bersih-bersih Tugu Pesawat Hawk 109/209 di Makoopsau I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel