Berita

PIA CABANG 12/D I LANUD PEKANBARU PERINGATI HUT PIA AG KE-53

Dibaca: 9 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Segenap pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Cabang 12/D I Lanud Pekanbaru, memperingati hari jadi PIA Ardhya Garini yang ke-53, Rabu 25 November 2009 di VIP Room Base Ops Lanud Pekanbaru.

 

Acara yang berlangsung sederhana itu, dihadiri oleh Ketua dan Wakil ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Riau, unsur pengurus Dharma Wanita, Dharma Pertiwi, BKOW, Ketua Jalasenatri, Ketua Bhayangkari, Ketua Periswara serta para pejabat di lingkungan Lanud Pekanbaru. Juga dimeriahkan oleh Tari persembahan, Tarian dan pembacaan pantun dari TK dan SD Angkasa, Rebana PIA Lanud Pekanbaru, penyerahan hadiah pemenang futsal dan memberikan bingkisan kepada anak yatim.

 

Dalam kesempatan tersebut juga dibacakan sambutan Ketua Umum Pia Ardhya Garini oleh Ny. Nanang Santoso selaku Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D I Lanud pekanbaru menyampaikan bahwa peran dan fungsi organisasi yang sekaligus mengaktualisasikan nilai kebersamaan, kekeluargaan, saling asah, saling asih dan saling asuh, yang senantiasa menjadi pijakan dalam menjalankan roda organisasi PIA Ardhya Garini, bila peran seperti itu dapat dimainkan oleh organisasi di semua strata, saya yakin PIA Ardhya Garini akan benar-benar memberi makna yang berarti bagi kemajuan keluarga prajurit dan juga memberikan konstribusi pada aspek pembinaan yang saat ini sedang menjadi perhatian kedinasan.

Baca juga:  Dankorpaskhas Meninjau Rumah Prajurit Paskhas Terkena Musibah Banjir

 

Sebagai istri, kita merasa bangga ditengah tuntutan tugas yang tidak ringan serta keterbatasan sarana dan prasarana yang tersedia, para prajurit yang tidak lain adalah para suami kita, tetap tegar dan tetap menujukkan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugasnya. Hal itu membuktikan bahwa suami kita adalah prajurit sejati yang pantang mengeluh.

 

Sementara Komandan Lanud Pekanbaru Kolonel Pnb Nanang Santoso selaku Pembina PIA Ardhya Garini dalam sambutan tertulisnya menyampaikan bahwa anggota PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.1 Lanud Pekanbaru yang merupakan pendamping suami agar selalu menjaga kehormatan, status dan rahasia jabatan suami. Disamping itu sebagai anggota PIA Ardhya Garini harus mampu mendorong semangat pengabdian suami dan selalu menjaga citra baik TNI AU, serta menjaga reputasi suami, karena hal tersebut akan sangat berpengaruh terhadap perjalanan karier suami.

 

Berbagai kegiatan pendahuluan telah dilaksanakan dalam memperingati 53 tahun PIA Ardhya Garini diantaranya meliputi Pekan Ceramah, Anjangsana ke putra/putri yang sakit dan kunjungan ke Panti Asuhan Nur Illahi, Bantuan ke Pos-pos Jaga Lanud Pekanbaru, pertandingan olah raga Futsal, jalan santai, bazaar dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Dharma pekanbaru.

Baca juga:  Lomba Cha-Cha Dalam Rangka Hut Pia Ardhya Garini Ke-59

 

Sedangkan tema peringatan hari jadi PIA Ardhya Garini tahun ini adalah “ Melalui Peringatan Ulang Tahun ke-53, Kita Berdayakan Organisasi PIA Ardhya Garini untuk mendukung keberhasilan Tugas dan Pengabdian TNI AU ”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel