Berita

PIA CABANG 5/D1 LANUD SURYADARMA DEMO PEMBUATAN SIOMAY

Dibaca: 4 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Persatuan Istri Anggota TNI AU (PIA) Ardhya Garini Cabang 5 Daerah 1 Lanud Suryadarma, kalijati, Subang, Selasa (4/5) menyelenggarakan pertemuan anggota yang di selenggarakan di Aula Sekbang Lanud Suryadarma. Seperti pertemuan-pertemuan yang lalu PIA Ardhya Garini selalu memberikan pengetahuan-pengetahuan positif kepada anggotanya. Dan dalam pertemuan kali ini PIA Ardhya Garini mengadakan Demo pembuatan makanan berupa Siomay yang di sampaikan oleh beberapa tim dari seksi ekonomi pia Ardhya Garini Cabang 5/D.I. Lanud Suryadarma.

 

Dalam sambutan pembukaan Acara, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5 Daerah I Lanud Suryadarma Ny. Widiantoro mengucapkan terimakasih atas partisipasi ibu-ibu Lanud Suryadarma dalam keikutsertaannya memajukan PIA Ardhya Garini. Disampaikan pula Beliau menyampaikan bahwa demo memasak yang ditampilkan ini merupakan tim yang pada tanggal 3 Mei kemarin berangkat ke Ranai untuk melaksanakan pelatihan pengolahan produk berbahan dasar ikan disana. Untuk itu diharapkan agar apa yang disampaikan oleh tim pendemo benar-benar dipahami dan dapat memberikan manfaat dan hasil.

 

Dalam pertemuan ini juga dilaksanakan pembagian buku pelajaran pada tiap-tiap Ranting kedinasan. Diadakan pula acara kenal pamit dari beberapa pengurus PIA yang pindah tugas mengikuti dinas suami, diantaranya adalah Ny. Vincent dan Ny. Duto serta perkenalan pengurus baru Ny. Akbar yang menggantikan jabatan Ny Vincent. Di akhir acara diisi dengan penyelenggaraan arisan rutin dan pembagian doorprize bagi yang nama-namanya beruntung disebutkan.

Baca juga:  Dan Lanud Abd Saleh Kenalkan Alutsista TNI AU Kepada Masyarakat Melalui Abd. Saleh Airforce Run

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel