Berita

PIA CABIV/GAB. II LANUD SULAIMAN PERINGATI KE-55 HUT PIA ARDHYA GARINI

Dibaca: 5 Oleh 25 Nov 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Peringatan Hari Ulang tahun ke-55 PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung tahun 2011 yang dilaksanakan di Koharmatau Bandung, mengusung tema ” Dilandasi Semangat Kekeluargaan dan Kebersamaan, PIA Ardhya Garini Bertekad Mewujudkan Keluarga Prajurit TNI AU yang Bahagia dan Sejahtera.”

Dalam sambutannya yang dibacakan Ny Teti Waliyo selaku ketua PIA Bakorda Bandung, Ketua Umum PIA Ardhya Garini berharap agar ibu-ibu anggota PIA Ardhya Garini tetap memiliki kepedulian sosial yang itnggi, karena hal ini merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan di masa sekarang. Sekecil apapun yang dapat dilakukan oleh PIA Ardhya Garini, menjadi sangat berarti dan akan tetap memberi makna. Jum’at, (25/11)

Menurut Ketua Umum PIA Ardhya Garini bahwa kekeluargaan, kebersamaan, dan juga kepedulian sosial merupakan upaya untuk terwujudnya kesejahteraan bagi keluarga besar prajurit TNI Angkatan Udara maupun PNS Angkatan Udara, karena kondisi tersebut akan memberikan sumbangan berarti bagi suksesnya tugas-tugas TNI Angkatan Udara.

Sebelumnya, PIA Bakorda Bandung ( PIA AG Gab. III Koharmatau, Cab. BS Seskoau, Gab. IV Korpaskhasau, Ranting 02-Cab.V/G.I Dislitbangau, Cab.IV/ G. II Lanud Husein Sastranegara, dan Cab.IV/G.II Lanud Sulaiman) telah melaksanakan perlombaan-perlombaan olahraga, donor darah, ceramah tentang persiapan pensiun, bazar, dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Cikutra Bandung.

Baca juga:  Touring Ramadhan On The Road Lanud Adi Soemarmo Buka Bersama Panti Asuhan Aitam Karanganyar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel