Berita

PIA CBS AAU ADAKAN ARISAN DAN HALAL BI HALAL

Dibaca: 16 Oleh 11 Sep 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Seperti kata pepatah, “tak kenal maka tak sayang”. Demikian pula para Istri dan Anggota Wara serta PNS putri Akademi Angkatan Udara (AAU) dan Warakawuri mengadakan pertemuan berupa arisan sekaligus Halal Bi Halal sebagai media mempererat silaturrahmi antar anggota yang dilaksanakan di Gedung Sabang Merauke Ksatrian AAU Yogyakarta Selasa (11/9).

Banyak hal positif yang bisa didapat dari kegiatan tersebut, disamping sebagai ajang interaksi antar ibu-ibu, juga sebagai tempat untuk membahas permasalahan dan agenda kegiatan yang tengah dilaksanakan Organisasi PIA-AG, juga sebagai sarana berbagi informasi baik dilingkungan AAU maupun di masyarakat luas.

Dalam Sambutannya yang dibacakan Wakil ketua PIA-AG CBS AAU Ny.Tabri Santoso Ketua PIA-AG CBS AAU Ny.Bambang Samoedro menekankan Nilai kebersamaan dan kekeluargaan yang harus menjadi inspirasi yang menyemangati kiprah Organisasi PIA-AG selama ini.

Selanjutnya Ny. Bambang Samoedro menghimbau Ibu-ibu untuk pandai mengatur waktu baik untuk keluarga maupun untuk organisasi dengan demikian kedua tugas tersebut dapat terlaksana dengan baik. untuk itu istri Gubernur AAU ini mengharapkan Ibu-ibu pengurus, Wara, PNS dan warakawuri dapat memberi masukan dan evaluasi yang konstruktif guna kemajuan Organisasi pada Umumnya.

Selain Arisan kegiatan kali ini diisi dengan diskusi dan memperkenalkan Anggota baru yaitu Ny. Bambang Susetyo Istri dari Kolonel Kal Bambang Susetyo Direktur Administrasi (Dirmin) AAU, dan Ny. Sudadi Istri dari Kolonel Pnb Sudadi Kordinator Dosen dan Instruktur (Koordostur) AAU yang baru. serta demo masak membuat Risoles Singkong Smoke Beef dan Sawut isi Rendang ikan yang diperagakan oleh Ibu Budi dan Ibu Rudi dari Pengurus PIA-AG CBS AAU.

Baca juga:  Latihan Perkasa Kohanudnas 2018, Jaga Kemampuan Sishanud Indonesia

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel