Berita

Pia Daerah II Koopsau II Gelar Pekan Ceramah

Dibaca: 3 Oleh 29 Okt 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Menyambut hari jadi Pia Ardhya Garini ke-58 tahun 2014, Pia Ardhya Garini daerah II Koopsau II menyelenggarakan ceramah tentang Kesehatan dengan tema Deteksi Dini Kanker Serviks dengan Metode Pap Smear yang disampaikan oleh Dr. Wahyuni Saddang, Sp.OG. M. Kes di gedung Ballarialaka Makoopsau II, Selasa (28/10).

Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Abdul Muis dalam sambutannya menyampaikan ceramah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT PIA yang ke 58 tahun 2014 dan program kerja PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II di bidang Sosial. Sekaligus sebagai wujud kepedulian yang tinggi akan kesehatan wanita khususnya mengenai kanker leher rahim, menurutnya semua wanita berpotensi terkena penyakit kanker leher rahim oleh karenanya betapa pentingnya kesehatan sehingga kita dapat melakukan pencegahan dini terhadap penyakit yang menyerang organ reproduksi wanita, dengan adanya ceramah ini, lanjutnya, saya berharap agar ibu-ibu dapat mendengarkan, menyimak dan mengambil manfaat dari materi-materi yang akan disampaikan oleh para narasumber.

Baca juga:  Lanud Silas Papare Selenggarakan Komsos dan Bintahwil  

Setelah ceramah kesehatan, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dari Ketua PIA Ardhya Garini kepada Tim BPJS sekaligus foto bersama. Dalam Acara tersebut Ny Abdul Muis juga menjelaskan tentang bagaimana mengungkap kecantikan wanita dengan memancarkan pesona kecantikan dan kecantikan wanita Indonesia dengan busana Indonesia, dengan contoh peragaan busana oleh pengurus PIA Ardhya Garini Makassar.

Hadir pada acara tersebut Wakil Ketua dan anggota PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II, Pembina Harian PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II, Ketua dan pengurus PIA Ardhya garini Cabang 8 Daerah II Lanud Sultan Hasanuddin, Ketua dan pengurus IKKT Praganti Wiraanggini Ranting 03 Kosekhanudnas II, Ketua dan Pengurus PIA Ardhya Garini cabang 3 gabungan IV Wing II Paskhas, Perwakilan Wara Makassar dan PNS Makoopsau II.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel