Berita

PIA IKUTI ACARA PERINGATAN HARI IBU KE 85 DI BANJARMASIN

Dibaca: 4 Oleh 26 Des 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 12/D II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Diana Esron S.B Sinaga, SE,AK. beserta pengurus dan Anggota Pia Ardhya Garini Cabang 12/D II Lanud Sjamsudin Noor mengikuti acara peringatan Hari Ibu ke-85, sekaligus pengukuhan Forum peningkatan konsumsi ikan dan Holtikultura Provinsi Kalimantan Selatan bertempat di Gedung Mahligai Pancasila Jalan R. Soeprapto Banjarmasin, Senin (23/12).

Acara dimulai dengan sambutan oleh Wakil Gubernur Kalsel Rudy Resnawan, yang mengatakan bahwa, perempuan dan laki-laki tidak dapat terpisahkan dalam menegakkan dan mengisi kemerdekaan, serta membangun bangsa sesuai kodratnya. untuk itu Wakil Gubernur Kalsel berharap semua elemen organisasi perempuan dapat mendedikasikan diri meningkatkan peranan dan kedudukanya.

Peringatan Hari Ibu dan Pengukuhan forum konsumsi ikan dan holtikultura kalimantan selatan tersebut diramaikan dengan penampilan tari-tarian daerah oleh ibu-ibu Dharma wanita Prov Kalsel, Dharma Pertiwi dan tak kalah menarik penampilan anak-anak Tk Angkasa Lanud Sjamsudin Noor yang membawakan syair dan lagu yang bertemakan Hari ibu serta bazar berbagai kerajinan khas Kalsel bertempat di teras utama Gedung Mahligai Pancasila.

Baca juga:  Lomba Balita Sehat di Lanud Sjamsudin Noor

Acara tersebut diikuti oleh Ketua dan pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 12/D II Lanud Sjamsudin Noor dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Resnawan serta tamu undangan lainya.

“Tampak dalam gambar; Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 12/D II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Diana Esron S.B Sinaga,SE,AK. saat menghadiri acara peringatan hari Ibu ke-85 di gedung Mahligai Pancasila.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel