Berita

PIA Kodikau Kuker Ke PIA Lanud Adi

Dibaca: 9 Oleh 18 Jan 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Gab II Kodikau, Ibu Budijono, Senin (18/1) mengunjungi Kantor PIA Ardhya Garini Cab 2/Gabungan II Lanud Adisutjipto. Dalam kunjungannya ke Yogyakarta, Ketua PIA Kodikau ini didampingi Ibu Rahman Haryadi, Ibu Sudadi, Ibu Rus Nurhadi serta sejumlah ibu-ibu pengurus PIA Kodikau.

 

Selain mengunjungi Kantor PIA Lanud Adisutjipto, Ketua PIA Kodikau juga mengunjungi SMK Penerbangan dan PIA Ranting di jajaran Lanud Adisutjipto. Di SMK Penerbangan, Ketua PIA Kodikau meninjau sarana dan fasilitas pendukung pendidikan.

 

Ketua PIA Ardhya Garini Cab 2/Gabungan II Lanud Adisutjipto, Ibu Lia Hadiyan Sumintaatmadja mengatakan, kunjungan ini selain merupakan bukti perhatian Ketua PIA Kodikau kepada PIA Lanud Adisutjipto juga merupakan forum yang sangat baik untuk saling bersilahturahmi, berkomunikasi dan berinteraksi.

 

Dari kunjungan kerja Ketua PIA Kodikau, Ibu Lia Hadiyan, para pengurus PIA baik di jajaran PIA Ardhya Garini Cab 2/Gabungan II maupun di PIA Ranting mendapat masukan dan arahan sebagai bekal pengembangan organisasi agar sesuai dengan yang dicita-citakan.

Baca juga:  Entry Briefing Kasau, Pertama  Kali Megunakan Vicom Dan Di Saksikan Oleh Personel Lanud Abd Saleh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel