Berita

PIA KUNJUNGI PANTI ASUHAN

Dibaca: 4 Oleh 22 Okt 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Melanjutkan rangkaian kegiatan sosial yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-54 PIA AG, ketua PIA AG CAB 3/D II Lanud Abd Saleh Ny. Dwi Putranto beserta para pengurus PIA mengadakan kunjungan ke dua panti asuhan di sekitar Lanud. Kamis, (21/10).

Kedua panti asuhan tersebut yaitu panti asuhan Al Ikhlas yang berada di Kendedes Singosari dan panti asuhan Nurul Hadi Pakis. Dalam kunjungan tersebut rombongan menyerahkan bantuan berupa sembako, uang, pembalut dan baju layak pakai. Ny. Dwi Putranto berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak dan semua penghuni panti.

Sebelum kunjungan ke panti , terlebih dahulu rombongan melaksanakan agenda baksosnya yaitu mengunjungi rumah anggota yang memiliki anak dengan kebutuhan khusus dan mengidap penyakit berat. Ada lima rumah anggota yang telah dikunjungi diantaranya memiliki putra atau putrid yang mengidap autis, leukemia dan lumpuh.

Ungkapan haru dan terimakasih juga selalu terucap dari mereka yang dikunjungi. Diharapkan kegiatan ini dapat menambah kepekaan sosial para ibu-ibu PIA yang telah hadir, ungkap Ny.Dwi Putranto selaku ketua rombongan disela perjalanan meninggalkan tempat yang telah dikunjungi.

Baca juga:  KEGIATAN BAKTI SOSIAL KE PANTI JOMPO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel