Berita

PIA Lanud Abd Adakan Acara Tatap Muka

Dibaca: 5 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Ninik Sungkono melakukan acara tatap muka dengan para Pengurusnya dan seluruh anggota PIA Cab 3/D II yang bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (14/11).

Acara tatap muka masih dalam rangkaian memperingati HUT ke-58 PIA Ardhya Garini di Lanud Abd Saleh. Dalam acara tersebut diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya ditampilkan kreasi jilbab dari salah satu produk jilbab dari kota Malang. “Kreasi jilbab ini penting mengingat anggota PIA Ardhya Garini Lanud Abd Saleh sebagian besar menggunakan jilbab, oleh karena itulah untuk keserasian di dalam mempercantik penampilan, kita harus berkreasi memakai jilbab”, Kata Ketua PIA disela-sela acara tersebut.

Selanjutnya ditampilkan pula fashion show dari beberapa produk baju gamis modern yang ada di Kota Malang. Mereka berlenggak lenggok memperagakan beberapa model pakaian yang Islami yang cocok untuk Ibu-ibu muda maupun tua. Tepuk tangan yang bersahut-sahutan dari Ibu-ibu PIA diberikan kepada para model pakaian tersebut sehingga Gedung Cakrawala begitu ramai dan meriah. Talkshow Motivator yang membahas tentang kesehatan kulit dari Kota Malang juga turut mengisi acara tersebut agar semakin semarak acara hari ini. kemudian dilanjutkan dengan cara bermake up yang benar oleh tim dari Produk kosmetik dari Malang.

Baca juga:  Gelar Kesiapan PPRC TNI 2018/2020 di Lanud Abd Saleh

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Ketua PIA kepada semua Ketua Tim yang mengisi acara tersebut, begitu juga sebaliknya. Bazarpun turut dipamerkan oleh Ibu-ibu PIA yang mewakili masing-masing ranting dibawah PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh seperti hasil ketrampilan tas dan pakaian yang dibuat oleh anggota PIA sendiri. Produk makanan juga masuk dalam stand bazar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel