Berita

Pia Lanud Abd Saleh Kunjungi Anak-Anak Cacat

Dibaca: 14 Oleh 30 Okt 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kepedulian Ketua PIA Cabang 3/Daerah II Lanud Abd Saleh, Ibu Ninik Sungkono terhadap keluarga besar TNI AU Lanud Abd Saleh sangatlah besar, hal tersebut dapat dilihat pada hari ini Rabu, (29/10) Ibu Ninik mengajak anggotanya untuk mengunjungi rumah-rumah warga Lanud Abd Saleh yang mengalami cacat fisik dan mental.

Kunjungan tersebut merupakan salah satu rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun ke-58 PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 November 2014 mendatang. Selain melakukan anjangsana Ketua PIA Cab 3/D II juga memberikan tali asih kepada keluarga yang dikunjungi dengan harapan terjalin kedekatan antara Pengurus dengan anggotanya dengan cara bersilaturahmi seperti ini.

Selain anjangsana yang dilakukan hari ini, rangkaian kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan antara lain lomba volley, ziarah, pengobatan dan pemberian tali asih kepada lansia, pemberian beasiswa kepada anak yatim dan anak berprestasi, pemberian bingkisan kepada penjaga tempat-tempat ibadah, penjaga makam, torn air dan karyawan PIA beserta karyawan Yasarini Lanud Abd Saleh. Disamping itu dilakukan pula kegiatan donor darah, lomba nyanyi dan terakhir acara tatap muka antara Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II dengan anggotanya.

Baca juga:  Rapat Verifikasi Aset PT Angkasa Pura II Eks Bandara Polonia Di Lanud Soewondo Medan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel