Berita

PIA LANUD ABD SALEH PERINGATI HUT DENGAN DONOR DARAH

Dibaca: 2 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Anggota PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh menyumbangkan darahnya dalam kegiatan donor darah menyambut hari ulang tahun PIA ke-53 yang jatuh pada tanggal 25 Nopember 2009 mendatang bertempat di Aula Satpomau Lanud Abd Saleh (28/10).

 

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian PIA terhadap orang yang membutuhkan karena sampai saat ini PMI Malang masih kekurangan stok darah segar. Oleh karena itu setiap memperingati HUT PIA selalu diadakan kegiatan donor darah sehingga setiap tahun rutin dilaksanakan.

 

Selain itu dilakukan pula kegiatan lainnya seperti pertandingan olah raga bola voli antar ranting, pemberian bingkisan kepada para Penjaga tempat-tempat ibadah, penjaga Makam Marga Baka Abd Saleh, penjaga air dan karyawan PIA, kunjungan ke panti asuhan, pengobatan dan pembagian sembako bagi Lansia kemudian pemberian beasiswa kepada anak-anak yang berprestasi dan anak cacat, Dilakukan pula ceramah kebudayaan, kesehatan dan lomba ketrampilan dan rias, jalan santai dan ziarah ke TMP Suropati Malang.

Baca juga:  Skadron Udara 1 Di Kunjungi Joyful Kindergarten

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel