Berita

Pia Lanud Abd Saleh Wujudkan Kepedulian

Dibaca: 6 Oleh 31 Okt 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini merupakan organisasi sosial yang berupaya ikut andil meningkatkan kesejahteraan keluarga anggota TNI AU disamping juga memberikan perhatian terhadap lingkungan masyarakat sekitar. Terkai dengan hal tersebut, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-58 PIA Ardhya Garini tahun 2014 yang jatuh pada tanggal 25 November mendatang, PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh mengadakan kegiatan pengobatan bagi Lansia yang bertempat di Rumah Sakit Lanud Abd Saleh, Kamis (30/10).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian PIA Lanud Abd Saleh kepada para Lansia Warakawuri dan yang berada di sekitar Lanud Abd Saleh. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat lebih mempererat tali persaudaraan antara anggota PIA Lanud Abd dengan para Lansia yang telah terjalin baik selama ini. Pengobatan disaksikan langsung oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 3/D II Ny. Ninik Sungkono beserta para pengurusnya.

Usai menyaksikan pengobatan dan memberikan bingkisan kepada Lansia, Ketua PIA juga memberikan beasiswa kepada putra putri anggota Lanud Abd Saleh yang berprestasi di sekolahnya dan beasiswa kepada anak yatim yang berada di lingkungan Lanud Abd, serta pemberian bingkisan kepada para penjaga air, penjaga makam, penjaga Masjid dan anggota Pomau penjaga keamanan diwilayah Lanud Abd Saleh yang bertempat di Kantor PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  Panglima Kosekhanudnas III Pimpin Briefing Operasi Tangkis Guntur-17 TA. 2017

Pemberian bingkisan juga diberikan kepada para anggota Lanud Abd beserta keluarganya yang sedang mengalami sakit di rumahnya masing-masing.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel