Berita

PIA Lanud Adi Gelar Rapat Paripurna

Dibaca: 3 Oleh 13 Jun 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini, Jum’at (10/6) menggelar Rapat Paripurna di Mess Wirambara II Lanud Adisutjipto. Rapat Paripurna ini selain dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto, Ibu Lia Hadiyan Sumintaatmadja juga dihadiri Ibu Abdul Muis. Turut hadir pula Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja selaku Pembina PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto bersama Marsekal Pertama TNI Abdul Muis.

Komandan Lanud Adisutjipto dalam sambutannya mengungkapkan keberadaan organisasi Pia Ardhya Garini sebagai organisasi istri prajurit Angkatan Udara pada dasarnya dibentuk untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas Angkatan Udara.

Oleh karena itu Komandan Lanud mengingatkan agar program-program Pia Ardhya Garini Lanud Adisutjipto hendaknya selalu diselaraskan dengan tuntutan perkembangan Angkatan Udara dengan fokus penekanan pada upaya peningkatan kesejahteraan keluarga prajurit Angkatan Udara.

Sebelum menggelar Rapat Paripurna, Ketua PIA Lanud Adisutjipto dan Komandan Lanud terlebih dahulu menanam pohon sawo beludru di Halaman Masjid Abdurrachim. Penanaman pohon yang bernama latin Chrysopyllum Cainito ini disaksikan sejumlah pejabat Lanud Adisutjipto dan pengurus PIA Lanud Adisutjipto.

Baca juga:  Upacara Hari Lahir Pancasila Di Makoopsau 2

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel