Berita

PIA Lanud Adi Sosialisasikan Hasil Munas PIA Ardhya Garini

Dibaca: 30 Oleh 06 Mei 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pertemuan PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto dengan seluruh ranting kedinasan dan anggota merupakan forum yang sangat baik sekali bagi seluruh anggota, karena selain merupakan ajang untuk bersilahturahmi, juga dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi dan berinteraksi bagi anggota. Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Masukan-masukan dari ibu-ibu semua akan sangat berguna bagi organisasi, baik sebagai sarana perbaikan maupun dalam pelaksanaan tugas-tugas di masa mendatang. Demikian sambutan yang disampaikan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/G II, Ibu Agus Munandar pada acara Pertemuan PIA Ardhya Garini di jajaran Lanud Adisutjipto yang digelar di Wisma Adi, Lanud Adisutjipto, Jumat ( 5/4).

Pertemuan yang dihadiri oleh seluruh Pengurus dan Anggota PIA AG Lanud Adisutjipto diisi dengan berbagai acara seperti arisan, pembekalan keprotokoleran, hiburan dan Dor Prize, Pertemuan ini sengaja digelar guna mengakrabkan kembali seluruh anggota PIA AG karena beberapa saat yang lalu telah banyak perubahan dalam kepengurusan PIA Ardhya Garini di Lanud Adisutjipto.

Baca juga:  Latihan Menembak dan Hanlan

Pertemuan juga diisi dengan ceramah mengenai pengetahuan dan teknis Protokoler, sosialisasi hasil Munas PIA beberapa waktu yang lalu mengenai perubahan atribut seragam PIA dan tatacara berbusana langsung disampaikan oleh Ibu Agus Munandar Ketua PIA AG Lanud Adisutjipto sedang ceramah keprotokolan di isi oleh Ibu Bob H Panggabean Wakil Ketua PIA Ardhya Garini.

Ketua Pia Ardhya Garini Lanud Adisutjipto, Ny Agus Munandar juga berpesan hendakya momentum pertemuan ini dapat menjadii momentum untuk meningkatkan semangat kita dalam mengelola Organisasi yang kita banggakan. Terkait dengan tugas di PIA AG, Ny Agus Munandar mengharapkan Kepala seluruh pengurus untuk dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik, baik tugas –tugas yang bersifat sosial maupun dalam rangka memberikan bantuan kedinasan.

Pertemuan PIA AG Adisutjipto ini selain di hadiri oleh Ketua PIA Ibu Agus munandar, juga dihadiri oleh seluruh Pengurus PIA Cabang, seluruh Ketua Ranting PIA serta 250 anggota PIA. Menurut Ketua PIA rencananya “pertemuan semacam ini akan selalu dilaksanakan tiap empat bulan sekali,” tegasnya.

Baca juga:  Latma Elang Thaenesia XVII; “Penerbang F-16 TNI AU & Rtaf Berbagi Pengalaman Bertempur Di Udara”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel