Berita

PIA Lanud Adisutjipto adakan senam aerobik bersama anggota

Dibaca: 5 Oleh 01 Jul 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak 700 anggota dan pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 2/Gab II Lanud Adisutjipto melaksanakan senam aerobik bersama usai apel pagi Jumat (28/6) Senam aerobik ini diikuti oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Agus Munandar SE dan Ketua PIA AG Lanud Adisutjipto Ny Agus Munandar. 

Bertempat di depan hanggar Skadik 102 senam aerobik dipimpin oleh instruktur aerobik di kota Yogyakarta. “senam ini kita laksanakan bersama anggota bertujuan untuk membina kesemaptaan jasmani sekaligus sarana rekreasi bagi anggota “ jelas Ketua PIA. Senam bersama yang dipandu oleh 3 instruktur selanjutnya akan diakhiri dengan sepeda sehat keliling kesatrian Lanud Adisutjipto. 

“Sebelumnya dimulai senam Komandan Lanud Adi menyampaikan bahwa senam ini harus menjadi kebiasaan bagi anggota. Karena kesehatan dimulai dari diri sendiri. Siapa lagi yang peduli dengan kesehatan kita kalau bukan kita sendiri” sela Danlanud dalam suasana santai. 

Sementara Kepala Seksi Pembinaan Jasmani Lanud Adisutjipto, Letkol Kes Drs. Wing Sukarno menuturkan Kita juga akan memprogramkan senam dan sepeda sehat tiap minggu waktunya diatur disesuaikan dengan kegiatan Lanud Adi. “Dengan berolah raga secara teratur selain sehat dan bugar, badan kita juga akan terhindar dari berbagai penyakit,” ujarnya. 

Baca juga:  PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel