Berita

PIA Lanud Adisutjipto Raih Juara I

Dibaca: 5 Oleh 20 Okt 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Setelah berhasil menaklukkan lawan-lawannya di babak penyisihan, tim voli dari PIA Lanud Adisutjipto akhirnya tampil sebagai juara I menyusul suksesnya bermain di laga final Pertandingan Bola Voli yang digelar di Gedung Olah Raga Lanud Adisutjipto Yogyakarta, Selasa (19/10). Kemenangan tim voli PIA Lanud Adisutjipto ini sekaligus mengakhiri Pertandingan Bola Voli yang diselenggarakan PIA Bakorda Yogyakarta dalam rangka memeriahkan HUT ke-54 PIA Ardhya Garini.

 

Kemenangan tim voli PIA Lanud Adisutjipto ini cukup sempurna setelah dalam laga final bermain apik di depan pendukungnya dengan memaksa tim voli Wara Lanud Adisutjipto menyerah pada skor akhir 3 – 1. Sementara posisi di juara III diduduki tim voli PIA AAU setelah pada pertandingan perebutan juara III, berhasil mengalahkan tim voli Wara AAU.

 

Pertandingan yang digelar pada tanggal 18 -19 Oktober ini diikuti oleh 9 tim yang yaitu, PIA Lanud Adisutjipto, PIA AAU, PNS Putri Lanud Adisutjipto, PNS Putri AAU, WARA Lanud Adisutjipto, WARA AAU, Angkasa Pura Putri, Mitra Garini, dan PIA Paskhas.

Baca juga:  Survival Dasar “Bima Sakti XXXIV” Berakhir

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel