Berita

Pia Lanud Atang Sendjaja Syukuran Hut Ke-58 Pia Ardhya Garini

Dibaca: 11 Oleh 27 Nov 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cab 3/D I Lanud Atang Sendjaja melaksanakan syukuran Hari Ulang Tahun PIA AG Ke-58 di Aula SMK Penerbangan “Angkasa” Lanud Atang Sendjaja. Rabu (26/11). Acara di awali dengan pembacaan lintasan sejarah PIA Ardhya Garini dan laporan dari Ketua Panitia Peringatan HUT Ke-58 PIA AG di Lanud Atang Sendjaja.

Adapun tema umum peringatan HUT Ke-58 PIA Ardhya Garini tahun ini adalah, “Dengan Semangat Pengabdian dan Kebersamaan, PIA Ardhya Garini Siap Meningkatkan Kepedulian Sosial Melalui Pendidikan dan Kesehatan Guna Menyukseskan Kesejahteraan Keluarga Besar TNI Angkatan Udara dan Pembangunan Bangsa.”

Dalam sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini yang di bacakan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 3/D I Lanud Atang Sendjaja Ny. Dedy Permadi meyampaikan antara lain bahwa, PIA Ardhya Garini yang merupakan organisasi mitra TNI Angkatan Udara yang paling dekat, tentunya mempunyai peran dan andil yang besar dalam membantu TNI Angkatan Udara untuk menjalankan tugasnya baik saat ini maupun di masa yang akan datang.

Baca juga:  Danlanud Ngurah Rai Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2014

“Oleh karena itu saya menyadari sepenuhnya bahwa peran yang diemban oleh anggota PIA Ardhya Garini sebagai istri prajurit TNI Angkatan Udara adalah tidak ringan, karena sesungguhnya, tugas yang dijalankan oleh Ibu-Ibu semua terdiri dari berbagai peran atau multi peran. Disisi lain sebagai pendamping suami juga dituntut untuk dapat memberikan motivasi dan dorongan semangat serta moril agar suami senantiasa dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sukses.” Jelasnya.

Dan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, S.E., MMDS, dalam sambutannya antara lain berharap memasuki usia yang ke-58 tahun, PIA Ardhya Garini khususnya di jajaran PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah I Lanud Atang Sendjaja, dan PIA Ardhya Garini Pengurus Cabang 6/ Gabungan II Wingdikum dapat mengembangkan dan melaksanakan berbagai program kegiatan yang telah di rencanakan kedepan, terutama yang bersentuhan langsung dengan upaya peningkatan kreatifitas dan kesejahteraan keluarga besar Lanud Atang Sendjaja serta Wingdikum.

Sebagai acara tambahan di laksanakan juga pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 3/D I Lanud Atang Sendjaja di dampingi Dan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi,S.E.,MMDS yang diberikan kepada salah seorang anggota PIA AG Cab 3/D I Lanud Atang Sendjaja termuda. Selain tumpengan acara juga di lanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba pada rangkaian HUT ke 58 PIA Ardhya Garini. Acara syukuran di akhiri dengan serangkaian hiburan yang menampilkan tari-tarian baik dari anggota dan pengurus PIA AG Cabang 3/ D I Lanud Atang Sendjaja dan Wingdikum, serta siswa-siswi sekolah yang berada dalam naungan Yasarini Lanud Atang Sendjaja, serta penampilan Band SMK Penerbangan “Angkasa” Lanud Atang Sendjaja.

Baca juga:  PIA PERHATIKAN KESEHATAN LANSIA

Hadir pada acara tersebut antara lain; Dan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi,S.E.,MMDS beserta para pejabat Lanud Ats, Wanita Angkatan Udara (Wara) Lanud Ats serta Ibu –Ibu Pengurus PIA Ardhya Garini Cab 3/D I Lanud Atang Sendjaja dan PIA Ardhya Garini Pengurus Cabang 6/ Gabungan II Wingdikum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel