Berita

PIA Lanud El Tari Anjangsana Ke Panti Asuhan Nurus Sa’adah

Dibaca: 9 Oleh 11 Sep 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

 

Dalam rangka menyambut HUT Ke-59 PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 November 2015 mendatang, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 /D.II Lanud El Tari Ny. Andi Wijaya, beserta para pengurus mengadakan anjangsana ke Panti Nurus Sa’adah dan kunjungan ke Perpustakaan Daerah Provinsi NTT. Rabu (9/09 ).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.II. Lanud El Tari, menyampaikan maksud dan tujuan mengujungi panti asuhan ini adalah untuk berbagi kebahagiaan dan rasa syukur dengan anak-anak panti asuhan, karena anak-anak tersebut masih membutuhkan perhatian sebagaimana anak-anak lainnya. Mereka sangat memerlukan bantuan kita semua untuk meraih cita-cita. “Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Bapak Mohmamad Ramli atas jerih payahnya membangun panti asuhan ini, Berkat peran dan kehadiran bapak sebagai pengganti orang tua anak-anak dapat menjalani hidup lebih layak”, demikian ungkap Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.II Lanud El Tari Ny. Andi Wijaya.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Nurus Sa’adah juga mengucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya atas perhatian PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.II Lanud El Tari kepada panti asuhan ini semoga apa yang telah dilakukan saat ini dapat membantu dan berguna bagi anak-anak di panti asuhan ini. Bhakti sosial dilanjutkan menuju Perustakaan Daerah Provinsi NTT yang di sambut langsung oleh Bapak Philipus Kembo,SH dan memberikan pegetahuan tentang Perustakaan daerah yang ada di Kupang. Selanjutnya para Ibu-Ibu Pia Ardhya Garini menuju sentral baca dan sistem katalognisasi dan central Informasi mengenai bagaimana tata cara mengemas Buku- buku baru yang masuk ke dalam perpustakaan sampai dengan penyajian terhadap para pengunjung yang ingin membaca dan melaksanakan pengkajian terhadap tugas-tugas yang dihadapi seperti para Mahasiswa yang ingin memperoleh isi kandungan buku tersebut.

Baca juga:  TAHUN BARU, SEMANGAT BARU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel