Berita

PIA LANUD EL TARI HADIR DI MAKOREM 161 WIRASAKTI

Dibaca: 1 Oleh 02 Mei 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam Memeringati Acara peringatan Dharma Pertiwi Ke- 49 yang dilaksanakan di Makorem 161 Wirasakti Kupang. Danrem 161 Wirasakti Kupang Brigjen TNI Ferdinad Setiawan yang didampingi Ketua Dharma Pertiwi Ny. Emy Ferdinand Setiawan dan beberapa jajaran Lantamal VII Kupang serta Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto, S.IP. ikut hadir dalam acara Dharma Pertiwi yang berlangsung secara hifmat di Aula 161 Wirasakti Kupang. Rabu (1/5 ).

Bahwa Danrem 161 Wirasakti selaku Pembina Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J, dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan ulang tahun Dharma Pertiwi ini memiliki makna dan arti yang amat penting bagi kita semua, karena peringatan ulang tahun Dharma Pertiwi ini yang tidak disengaja bertepatan dengan Hari kelahiran R.A.Kartini yang merupakan sebagai salah satu pejuang Nasional Perempuan yang patut menjadi panutan bagi kaum Perempuan di Negara ini.

Maka Dengan dilandasi tekat kebersamaan, Dharma Pertiwi bertekat meningkatkan peranan wanita Indonesia melauli pengembangan kualitas sumber daya manusia dan kemandirian serta Kepedulian Sosial bermasyarakat, berbangsa, bernegara, serta kebersamaan dan berperan aktif dalam pendidikan, kreativitas dan aktif dalam Gerakan Perempuan Tanam dan Pelihara Pohon (GPTP) selalu mengambil bagian dalam kegiatan-kegiatan sebagai perwujudan kecintaan pada lingkungan, pemanfaatan pekarangan dan lahan terbatas, Dan dalam sambutannya Danrem 161 Wirasakti Kupang Brigjen TNI Ferdinad Setiawan berpesan agar Ibu-ibu selalu berupaya meningkatkan kesejahteraan prajurit dan keluarganya serta tetap menjaga kepedulian sosial agar tercapainya tujuan organisasi.

Baca juga:  Warga Lanud Surabaya Memperingati Tahun Baru Hijriyah

Hal ini mencerminkan kebulatan tekad segenap Keluarga Besar Dharma Pertiwi untuk senantiasa tampil maksimal guna mendukung dalam pelaksanaan tugas dalam pembangunan di bidang sosial.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel