Berita

PIA LANUD HALIM PERDANAKUSUMA ADAKAN KURSUS TATA RIAS

Dibaca: 67 Oleh 24 Jan 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Persatuan Isteri Angkatan Udara Ardya Garini (PIA AG) Cabang 2/D. I Lanud Halim Perdanakusuma mengadakan Kursus Tata Rias sehari, bertempat di gedung Cakra Gendewa Skatek 021 Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (23/1). Kursus diikuti para para pengurus PIA AG, para Ketua PIA AG Ranting di Lanud Halim Perdanakusuma beserta para anggota PIA AG lainnya.

Ny. Sri Pulung selaku ketua cabang PIA AG Lanud Halim Perdanakusuma dalam sambutannya menyatakan, setiap wanita sesuai fitrahnya selalu mempunyai keinginan untuk dapat tampil dengan cantik dan anggun dalam berbagai kesempatan. Untuk itu, berbagai upaya dilakukan seperti melakukan perawatan kulit, rambut, menjaga kelangsingan tubuh, tata busana dan tata rias. Namun menurut Ny. Sri Pulung kecantikan sebenarnya merupakan unsur pendukung dalam penampilan wanita, yang utama sebetulnya adalah segi kecerdasan dan kematangan pribadi.

Kursus dipandu oleh Ny. Meidy Arief, salah seorang pengurus PIA AG Pusat yang menyegarkan pengetahuan dan keterampilan pengurus dan anggota PIA AG Lanud Halim Perdanakusuma dalam hal tata rias wajah yang sederhana, namun tetap anggun ketika tampil dalam berbagai acara. Program kursus tersebut merupakan salah satu program PIA AG Lanud Halim Perdanakusuma untuk meningkatkan keterampilan para pengurus dan anggotanya.

Baca juga:  OLAHRAGA AEROBIK BERSAMA WARA SE-JABODETABEK

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel