Berita

Pia Lanud Ngurah Rai Anjangsana Ke Panti Asuhan Di Denpasar

Dibaca: 6 Oleh 26 Okt 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut HUT Ke-59 PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 November 2015 mendatang, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/Gabungan II Lanud Ngurah Rai Ny. Danet Hendriyanto bersama pengurus dan anggota, melaksanakan kegiatan anjangsana dan bersilaturahmi ke Panti Jompo Yayasan Sosial Werdawana Sraya bertempat di desa Biaung Denpasar Timur, Panti Asuhan Hindu Dharma Jati di Desa Penatih, dan Panti Asuhan Yayasan Al-Ittihad Rasyid Wa Habib. Sabtu, (24/10).

Dalam kunjungan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/ Daerah II Lanud Ngurah Rai Ny. Danet Hendriyanto mengatakan, kegiatan anjangsana seperti ini selain untuk dapat bertemu dengan saudara-saudara kita juga untuk memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat dan lebih optimis. “untuk itu saya berharap kiranya rasa kebersamaan yang telah terbentuk diantara kita dapat semakin ditingkatkan, karena hanya dengnan kebersamaan dan kesabaran, maka beban seberat apaun insyaallah akan dapat diatasi” ungkapnya.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/ Daerah II Lanud Ngurah Rai lebih lanjut mengatakan, anjangsana ini kami manfaatkan juga untuk membangkitkan motivasi, berbagi rasa dan mengungkapkan rasa kepeduliaan Pia Ardhya Garini Cabang 5 / Daerah II Lanud Ngurah Rai, dimana perhatian kami ini suatu bentuk ikatan batin yang erat antara saudara kita yang tinggal di panti asuhan maupun panti jompo. ini merupakan bentuk rasa kepedulian, serta keinginan untuk berbagi kasih kepada anak-anak panti asuhan dan para lansia, sehingga mereka tidak merasa sendiri dalam mengarungi kehidupan ini, tegasnya.

Baca juga:  10 Calon Taruna/Taruni Lolos Pantukhir Daerah di Lanud Iwj

Kedatangan rombongan Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 5/ Daerah II Lanud Ngurah Rai ini disambut hangat oleh ibu Retno Ningsih Ketua Panti Jompo Yayasan Sosial Werdawana Sraya, Ketua Panti Asuhan yayasan Hindu Dharma Jati bapak Wayan Nekah, dan Ketua panti asuhan Yayasan Al-Ittihad Rasyid Wa Habib bapak Khaerudin, serta para anak asuhnya.

Di akhir kunjungannya sebagai bentuk kepedulian dan ketulusan hati, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/ Daerah II Lanud Ngurah Rai Ny. Danet Hendriyanto secara simbolis memberikan bantuan berupa santunan dan bingkisan kepada para masing-masing Ketua pengurus Panti Asuhan yang nantinya akan diberikan kepada seluruh Anak-anak Panti Asuhan mereka.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel