Berita

PIA LANUD PADANG BEKERJA SAMA DENGAN DINAS KELAUTAN KOTA PADANG ADAKAN KAMPAYE GEMAR MAKAN IKAN

Dibaca: 4 Oleh 06 Sep 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Pia Ardhya Garini cabang 14/DI Lanud Padang bekerja sama dengan Dinas Perikanan dan Kelautan Kota Padang adakan kampanye Gemar makan ikan di gelar bertempat di ruang crew room Lanud Padang Sumatera-Barat, Jumat (6/9). Menurut Ketua Pia Ardya Garini Cabang 14/DI Ny Camellia Handaka menjelaskan keluarga harus suka makan ikan karena proteinnya tinggi, membuat keluarga menjadi lebih semangat untuk beraktifitas maupun semangat belajar bagi anak-anak kita, semoga kelak menjadi anak-anak yang pandai dan berguna untuk masyarakat, bangsa, dan negara jelasnya.

Ditambahkanya malalui kegiatan seperti ini mari kita sukseskan kampaye gemar makan ikan, Karena ikan itu salah satu sumber protein dan memiliki kandungan gizi yang tinggi yang dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan terutama anak,” katanya.

Sementara itu pejabat Dinas perikanan dan kelautan kota Padang Yendri menambahkan kampanye gemar makan ikan merupakan program pemerintah bertujuan selain untuk meningkatkan kesejahteraan para nelayan juga sebagai upaya untuk menciptakan ketahan pangan. Dalam kesempatan tersebut di sosialisakan berbagai pruduk olahan dari hasil perikanan seperti cara membuat, bakso ikan, naggeut, empek-empek dll.

Baca juga:  LANUD IWJ DUKUNG LATIHAN TERBANG NJD

Usai praktek para peserta yang hadir lansung di berikan kesempatan mencicipi barbagai hasil olahan hasil perikana. Selain itu dalam kesempatan tersebut juga di berikan pengetahuan tentang cara membuat ternak lele. Seperti kita ketahui bersama di lingkungan Lanud Padang masih banyak lahan kosong apabila bisa mengolah dan memanfaatkan kesempatan ini tentu saja dapat meningkatkan kesejahteraan bagi prajurit Lanud Padang. Hadir dalam acara tersebut seluruh pengurus Pia Ardhya Garini cabang 14/DI , Wara, anggota Pia, dan Wara kawuri Lanud Padang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel