Berita

PIA Lanud Padang Gelar Lomba Mewarnai Berlangsung Meriah

Dibaca: 12 Oleh 29 Mar 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pia Ardhya Garini Cabang 14/D I Lanud Padang menggelar lomba mewarnai dengan tema kedirgantraan tingkat Taman kanak-kanak (TK) se-Kota Padang Sumatera Barat (Sumbar), di area apron, Minggu (22/3) lalu. Lomba mewarnai berlangsung sangat meriah dan gembira serta antusias Anak-anak mengikuti acara ini hingga acara usai. Satu hal yang menarik pada kesempatan ini peserta lomba mewarnai dengan jarak berdekatan dengan pesawat TNI Angkatan udara kesempatan ini sangat jarang di lakukan anak-anak Kota Padang.

Menurut Ketua Pia Ardhya Garini Lanud Padang Ny. Apon mengatakan lomba mewarnai yang diselenggaran pada hari ini untuk memeriahkan kegiatan Gebyar Dirgantara Lanud Padang tahun 2015. Selain itu melalui lomba ini kita ingin memperkenalkan sejak dini tetang Alusista TNI Angkatan Udara. Anak-anak merasa senang terhibur mudah-mudahan setelah menginjak remaja memiliki mimpi menjadi pilot jelasnya.

Lomba mewarnai diikuti sebanyak 250 anak yang datang dari berbagai sekalah TK di sekitar Lanud Padang. Panitia perlombaan menyediakan berbagai macam hadiah dan cindra mata serta door prize menarik lainya. Peserta lomba di berikan satu kertas putih untuk digunakan loma mewarnai dengan gambar pesawat kesempatan sangat menari bagi anak-anak Kota Padang.

Baca juga:  Depohar 30 peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 H

PIA Lanud Padang Gelar Lomba Mewarnai Berlangsung Meriah
Ketua Pia Ardhya Garini Lanud Padang Ny, Apon saat memberikan pengarahan di hadapan peserta lomba mewarnai tingkat Taman kanak-kanak (TK) dalam acara Gebyar Dirgantara se-Kota Padang Sumbar, Minggu (22/3) lalu.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel