Berita

PIA LANUD PADANG LAKUKAN AKSI KEMANUSIAAN

Dibaca: 2 Oleh 04 Okt 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Ketua Pia Ardhya Garini cabang 14/DI Lanud Padang Ny. Camellia Handaka memimpin aksi kemanusian donor darah dalam rangka rangkaian HUT TNI- 68 yang berlangsung di Makorem 032/Wb Padang Sumatera Barat, Kamis (3/10).

Para anggota Pia Lanud Padang tergabung dengan pendonor lainyan melaksanan tes terlebih dahulu sebelum menyumbangkan darahnya. Menurut Ny Camellia Handaka menjelaskan bahwa kegiatan kemanusiaan seperti ini merupakan hal yang sangat baik dan sangat bermanfaa bagi sesama. Diharapkan kita semua peduli khususnya anggota Pia dapat terus memberikan kontribusi nyata sebagai pengabdian kepada sesama, kita mendukung penuh dengan kegiatan-kegiatan kemanusiaan seperti ini.

Warga Lanud Padang akan terus mensuport agenda seputar kemanusiaan karena ini juga wujud cinta kita terhadap sesama”. Tetesan darah anda, harapan penting bagi yang membutuhkan,” merupakan tema aksi donor darah yang di gelar hari itu. Agenda ini tentu saja diharapkan menjadi pelopor bagi masyarakat umum bahkan peran serta semua pihak diarahkan untuk menyumbangkan setetes darah nya untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. Aksi kemanusiaan ini diselenggarakan hasil kerja sama dengan PMI Padang dan berhasil menyumbangka sebanyak 351 kantong darah. Kegaiatan ini diikuti TNI-Polri se –Kota Padang , Darma Pertiwi dan sejumlah pendonor lainya.

Baca juga:  PIA AG Lanud Jayapura Ziarah ke TMP dalam rangka HUT Dharma Pertiwi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel