Berita

Pia Lanud Padang Lakukan Anjangsan Keluarga Pilot Yang Gugur Di Wonosobo

Dibaca: 9 Oleh 03 Nov 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ketua Pia ardhya Garini cabang 14 Daerah I Lanud Padang Ny. Moh Apon berserta rombongan melakukan kunjungan silahtuhrahmi dan anjangsana di beberapa keluarga besar Lanud Padang Sumatera-Barat. Sabtu (1/11). Kegiatan ini merupakan agenda rangkaian peringatan HUT Pia Ardhya Garini ke-58 yang dilakukan HUT Pia Ardhya Garini cabang 14 daerah I Lanud Padang.

Keluarga yang di kunjungi seperti keluarga arlmahum Kapten Pnb Andriyadi di kawasan Indarung dan keluarga almahum Pelda Djalil di daerah Tunggul Hitam di tengah guyuran hujan deras yang terus manyiran sepanjang hari di Kota Padang. Menurut Ny Moh.Apon menjelaskan, kegiatan anjangsana yang dilakukan hari ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Pia Ardhya Garini ke-58.

Kami ingin terus menjalin hubungan tali silahturahmi bagi keluarga besar TNI Angkatan Udara khusunya Lanud Padang jangan sampai putus di tengah jalan.

Seperti kita ketahui bersama Ny Desi Andriyadi dulu suaminya seorang Perwira berpangkat sebagai pilot pesawat TNI Angkatan Udara yang gugur di lereng gunung Dieng Wonosobo beberapa tahun silam. Tentu saja jasa dan pengorbananya beliau sungguh luar biasa dan harus kita teladani.

Baca juga:  WARA LANUD ABD SALEH ADAKAN LOMBA KREASI HIJAB

Kemudian Alm Pelda Djalil menurut beberapa pengurus pia Lanud Padang juga memiliki andil besar berjasa untuk memajukan Promkopau Lanud Padang.

Dengan terobosan yang terarah mampu membuat inovasi dan kreatif dengan membentuk unit-unit usaha baru walaupun dengan segala keterbatasan.

Harapanya dengan kegiatan anjasana ini dapat meningkatkan talisilahtuhrahmi dan hubungan baik dalam ikatan keluarga besar Lanud Padang tuturnya.

Dalam kunjuganya Ketua Pia Lanud Padang juga menyerahkan tali asih berupa bingkisan sebagai bentuk ungkapan rasa kasih sayang kepada keluarga yang telah di kunjungi. Hadir dalam kegiatan ini sejumlah pengurus inti seperti, Ny Adi Hartanto, Ny. Yoga, dan beberapa pengurus lainya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel