Berita

PIA LANUD PADANG MENEMPATI KANTOR BARU

Dibaca: 83 Oleh 24 Sep 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pia Ardhya Garini cabang 14/D.I menempati kantor baru yang berlokasi di area exs bandara lama Tabing di remikan oleh Komandan Lanud Padang Ltk Pnb HKD. Handaka Sos, MM Senin(23/9). Bangunan yang sebelumnya terlihat kurang menarik telah dilakuka nbeberapa renovasi menyeluruh hingga terlihat menarik dan asri.

Menurut Danlanud Padang Ltk HKD Handaka, S.sos. MM mengatakan perpindahan kantor baru Pia Ardya Garini cabang 14/DI merupakan upaya untuk meningkatkan kinerjanya sehingga tujuan organisasi dapat berjalan secara maksimal. Diharapkan dengan kantor baru ada semangat baru sehingga dapat memberikan manfaat dan berkontribusi positip bagi peningkatan kesejahteraan warga lanud Padang jelasnya.

Komandan lanud Padang di dampingi Ketua Pia Ardhya Garini cabang 14/DI Ny Camellia Handaka secara resmi melakukan open ceremony di awali dengan pembukaan selubung papan nama dan penandatanganan prasasti oleh Danlanud Padang .

Selain itu dalam kesempatan yang sama juga di gelar pengajian dengan menghadirkan penceramah ustad Arnelius, Kantor baru terlihat sangat beda dengan kantor pia yang ada, perbedaan yang sangat mencolok yakni gedung yang beratap rumah bagonjong berdampingan dengan kolam ikan menambah asri nuansa alami benar-benar terasa.

Baca juga:  Anggota Lanud Adisutjipto Ikuti RAT Primkopau II

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtam, Pns, Anggota Pia dan sejumlah undangan lainya. Dalan acara tersebut di akhiri dengan pemotongan tumpeng kemudian diberikan pengurus tertua serta dilanjutkan santap siang bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel