Berita

PIA Lanud Padang Sejahterakan Anggotanya; Gelar Peringatan HUT PIA Ke-58 Disebuah Hotel Berbintang

Dibaca: 33 Oleh 26 Nov 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini cabang 14 daerah I menggelar acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) PIA Ardhya Garini ke-58 di Hotel Ibis Padang Sumatera-Barat (Sumbar), Selasa (25/11). Selain menampilkan kearifan lokal dalam acara tersebut juga di tampilkan berbagai kraetifitas anggota PIA Lanud Padang. Ny. Astri M. Apon menjelaskan, Peringatan Ulang Tahun seperti ini, dapat dijadikan momentum untuk instropeksi dan evaluasi terhadap kinerja PIA Ardhya Garini cabang 14 daerah I Lanud Padang selama ini, sehingga tujuan organisasi yang sama-sama kita inginkan, dapat tercapai.

Tujuan dimaksud, secara internal adalah untuk memelihara dan meningkatkan kesejahteraan Isteri Anggota TNI Angkatan Udara, berdasarkan nilai kebersamaan dan kekeluargaan. Sedangkan secara ekternal, turut serta meningkatkan peran Wanita Indonesia, melalui pengembangan kualitas Sumber Daya Manusia dan kemandirian di segala bidang. Selain itu memasuki usianya yang ke-58 ini, PIA Ardhya Garini dapat terus menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi Isteri TNI Angkatan Udara yang mampu memberikan manfaat untuk kepentingan Angkatan Udara, TNI, bangsa dan negara. Kita patut bersyukur, dalam usianya ke-58 tahun ini, PIA Ardhya Garini tampil untuk senantiasa mewujudkan kesatuan perjuangan isteri anggota TNI Angkatan Udara yang berdasarkan rasa senasib, sepenanggungan dan seperjuangan.

Baca juga:  Perlu Stamina Prima Untuk Mendapatkan Foto Eksklusif

Dengan berbagai pertimbangan yang matang dan hasil koordinasi yang intens seluruh staf acara HUT PIA Ardhya Garini ke-58 diselenggarakan di sebuah hotel berbintang bertujuan dapat meningkatkan moril dan spirit anggota PIA Lanud Padang. Terus terang ini keputusan yang paling efisien, coba saja kalau kita kalkulasi secara cermat bujet yang harus kita keluarkan seperti, sewa perlengkapan, tenda, konsumsi, dekorasi, hiburan belum effortnya besar tapi, kalau di hotel ini kita cuman bayar konsumsi saja sudah dapat berbagai fasilitas dan tentu diskonnya ndak mahal terjangkau knapa ngak ?, anggota cukup datang memeriahkan acara duduk manis sambil menikmati panorama mountein and see view dilantai paling atas acara lebih menarik, luar biasa. Kita bukan untuk bermewah-mewahan tetapi sekaligus memberikan hiburan positif, yang tebaik akan terus kita lakukan demi medorong terwujudnya kesejahteraan anggota tetap menjadi program yang amat penting bagi kami jelasnya.

Sementara itu Danlanud Padang Ltk Pnb Mohammad Apon, ST, MPA menambahkan, pentingnya mengingat kembali, bahwa kebersamaan dan kekeluargaan menjadi nafas dan rohnya organisasi PIA Ardhya Garini. Oleh karenanya, saya sangat mengharapkan keluarga besar PIA Ardhya Garini dapat terus membudayakan sikap egalitarian, tidak merasa penting sendiri, mau memahami tugas dan kepentingan orang lain serta menghargai diantara kita sendiri. Tidak ada diantara elemen organisasi ini yang lebih dipentingkan, kesemuanya memiliki peran, tugas dan fungsi secara terukur dan proporsional tuturnya.

Baca juga:  KALAMBANGJA DAN KAPEN KOOPSAU II DISERAHTERIMAKAN

Dalam acara puncak peringatan tersebut usei acara pokok dilanjutkan pemotongan tumpem sebagai simbol keberkahan. Kemudian acara sesi huburan menampilkan aneka kreatifitas anggotanya seperti menari, vokal grup, kabaret dan pemberian penghargaan bagi pelajar berprestasi serta pembagian hadiah perlombaan. Hadir dalam acara ini Ny Mahyeldi ( Istri Walikota Padang), Para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama, Pns, dan anggota Pia Lanud Padang serta undangan lainya.

Keterangan Gambar: Ketua Pia Ardya Garini cabang 14 daerah I Koopsau I Ny. Astri M. Apon (kanan) di damping Danlanud Padang Ltk Pnb Mohammad Apon, S.T, MPA memberikan nasi tumpeng anggota termuda dalam acara puncak peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke-58 di hotel Ibis Padang Sumatera-Barat, Selasa (25/11).

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel