Berita

PIA LANUD PADANG SEMARAKAN JALAN SANTAI HUT YKB KE-33

Dibaca: 8 Oleh 03 Mei 2013Tidak ada komentar
PIA LANUD PADANG SEMARAKAN JALAN SANTAI HUT YKB KE-33
#TNIAU 

Pia Ardhya Garini Cabang 14/DI Lanud Padang turut menyemarakan kegiatan jalan santai yang di gelar oleh keluarga besar Polda Sumbar dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 33, Jumat (3/5). Acara dibuka langsung oleh Kapolda Sumbar Brigjen Pol Noor Ali sekitar pukul 07.00 wib, dengan mengambil rute garis strat dari Balai pertemuan Datuk Rangkayo Baso belok kanan menuju kawasan wisata pantai Cimpago dan melewati jl.S. Parman berakhir di halaman Balai pertemuan ini .

Turut juga hadir dalam acara Jalan Santai Danrem 032/WB, Danlantamal II Teluk Bayur, Danlanud Padang.. Menurut Ketua Pia ardhya Garini Cabang 14/D I Lanud Padang dr. Ila Fairlyanto mengatakan kegiatan jalan santai sangat baik untuk kesehatan agar tubuh tetap bugar, enerjik dapat menunjang aktifitas kita sehari-hari. Selain itu melalui olah raga ini dapat terjalin tali silatuhrahin yang erat guna tercipta situasi penuh keakrapan saling menunjang satu sama sama lain dalam menjalankan roda organisasi ujarnya.

Usai kegiatan jalan santai bersama dilanjutkan acara tambahan seperti eneka permainan, pembagian door prize dan hiburan dari artis lokal kota Padang. Yang menarik dalam acara ini ketika para undangan di libatkan dalam permainan ala tempo dulu yaitu lomba berjalan sambil menggigit sendok yang telah diisi kelereng. Apakah permainan tradisional seperti ini masih kita jumpai dalam era milinium ini, tentu memerlukan kerja kita semua yang sadar melestarikan warisan budaya kita yang sangat beragam ini.

Baca juga:  DANLANUD REMBIGA SAMBUT WAPRES RI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel